Suunto Vector

Aktor James Franco Kenakan Suunto Vector dalam Film 127 Hours

Jam tangan asal Finlandia, Suunto tengah jadi incaran. Di kalangan pendaki dan penyelam, Suunto jadi pilihan terdepan.

Featured-Image
James Franco menggunakan yellow Suunto Vector. Foto: website/nytimes

bakabar.com, JAKARTA – Jam tangan asal Finlandia, Suunto tengah jadi incaran. Di kalangan pendaki dan penyelam, Suunto jadi pilihan terdepan.

Berhasil mencuri perhatian pecinta jam tangan, Suunto baru ini merilis produk Suunto Vertical yang memiliki kualitas berkelas. Salah satunya adalah fitur solar charging atau pengisian daya hanya dengan sinar matahari. Selain itu, Suunto Vertical ini memiliki daya tahan selama dua bulan lamanya.

Suunto memang terkenal dengan kualitas dan ketahanan yang tiada tanding. Tidak heran jika jam tangan ini muncul dalam film Hollywood dan dikenakan oleh aktor ternama dunia.

Baca Juga: Daftar Harga Jam Tangan Suunto Terbaru, Cocok untuk Sang Petualang

Yellow Suunto Vector yang dikenakan James Franco dalam 127 hours. Foto: watch-id.com
Yellow Suunto Vector yang dikenakan James Franco dalam 127 hours. Foto: watch-id.com

Rupanya, Suunto Vector pernah digunakan aktor ternama James Franco dalam filmnya yang berjudul 127 Hours (2003). Film ini mengisahkan seorang pendaki Bernama Aron Ralston yang diperankan oleh James Franco, untuk melakukan sebuah perjalanan di Taman Nasional Canyonlands, Utah.

Perjalanan Aron kemudian mengalami gangguan ketika lengannya terhimpit oleh dinding batu, lalu ia harus mencari jalan keluar untuk bisa bertahan hidup, yaitu dengan cara mengamputasi lengannya sendiri.

Film yang berlatarbelakang di pegunungan dan menampilkan James Franco sebagai pendaki, rupanya jam tangan yang ia gunakan adalah yellow Suunto Vector, fitur pada jam ini menampilkan Altimeter, Barometer dan Kompas.
Yellow Suunto Vector. Foto: suunto
Yellow Suunto Vector. Foto: suunto

Baca Juga: Jam Tangan Suunto Vertical Tawarkan Peta Offline dan Baterai Kuat Setahun

Di mana Altimeter memiliki pengukur kecepatan vertikal dan alarm ketinggian. Barometer memiliki pengukuran perbedaan tekanan dan Kompas memiliki gelembung level untuk pembacaan yang lebih akurat. 

Sampai saat ini Suunto memiliki jenis jam tangan yang beragam, baik untuk kegiatan darat maupun air. Maka, tidak heran jika Suunto memang memiliki image yang pas untuk kegiatan outdoor.

Editor


Komentar
Banner
Banner