Kalsel

Akses Jalan Margasari-Marabahan Rusak Berat, Banyak Mobil Terperosok

apahabar.com, RANTAU – Jalan Margasari menuju Marabahan rusak berat. Akibatnya, banyak mobil yang terperosok. Untuk menangani…

Featured-Image
Seorang TNI/Polri sedang membantu mendorong mobil yang amblas karena jalan rusak di trans Margasari-Marabahan. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU – Jalan Margasari menuju Marabahan rusak berat. Akibatnya, banyak mobil yang terperosok.

Untuk menangani itu, Babinsa Koramil 1010-05/Candi Laras Utara (CLU) bersama Babinkamtibmas Polsek CLU turun langsung untuk pengaturan jalan.

Babinsa Koramil 1010-05/CLU, Kopda Krisbiantoro mengatakan, sepanjang Jalan Dusun Bakau, Sungai Puting mengalami kerusakan diakibatkan kendaraan beban berat melintas.

“Kemacetan terjadi," sesal Babinsa Koramil, Kamis (4/2)

“Kami (Babinsa dan Babinkamtibmas) mengimbau kepada masyarakat, khususnya Kalsel untuk tetap waspada dalam berkendara, terutama melalui jalan trans Margasari-Marabahan, karena licin dan penuh lumpur,” sambung dia.

Sementara, pengendara yang mobilnya amblas, Yamin (47) mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang telah membantu mendorong mobilnya.

"Semoga kepedulian yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas dapat menjadi cerminan bagi masyarakat untuk saling peduli,” ujarnya tadi.



Komentar
Banner
Banner