Kalsel

Akhmad Fahmi Jabat Ketum KPOTI HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Pembukaan Musyawarah Pembentukan Pengurus Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Kabupaten…

Featured-Image
H Akhmad Fahmi dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum KPOTI Kabupaten HSS masa bakti 2021-2026. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN - Pembukaan Musyawarah Pembentukan Pengurus Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan berlangsung di Aula Museum Rakyat Desa Tibung Raya Kandangan.

Pada acara, Senin (31/5) itu, H Akhmad Fahmi dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum KPOTI Kabupaten HSS masa bakti 2021 – 2026. Akhmad Fahmi terpilih secara aklamasi.

Laporan pimpinan sementara, Abdul Rahman, kegiatan ini diselenggarakan untuk membentuk organisasi dengan tujuan mendukung pembangunan karakter bangsa, menanamkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan bagi generasi penerus.

Dalam sambutannya, H Akhmad Fahmi mengucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan untuk dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KPOTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan Masa Bakti 2021 – 2026. “Insyaallah saya memperjuangkan penuh olahraga tradisional selama 5 tahun ke depan," ucapnya.

“Di HSS kita adakan even-even olahraga tradisional untuk memperoleh bibit-bibit atlet olahraga tradisional untuk melanjutkan karir yang lebih baik lagi," katanya.

Ia menyebut olahraga merupakan investasi jangka panjang untuk kesehatan tubuh kita. “Semoga 5 tahun ke depan, KPOTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan turut hadir, Ketua DPRD HSS, H Akhmad Fahmi, Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Ketua I TP PKK Kab HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan HSS.



Komentar
Banner
Banner