Relax

Akhirnya Dr. Vegapunk Menunjukan Diri! Bagaimana One Piece Selanjutnya?

apahabar.com, JAKARTA – Tidak henti-hentinya kreator One Piece Eiichro Oda memberikan kejutan kepada penggemarnya. Kali ini,…

Featured-Image
Dr. Vegapunk, Tangkapan Layar Youtube / Yunami

bakabar.com, JAKARTA - Tidak henti-hentinya kreator One Piece Eiichro Oda memberikan kejutan kepada penggemarnya. Kali ini, salah satu Mangaka tersukses ini memunculkan sosok yang telah lama dibahas tapi tidak pernah terlihat, Dr. Vegapunk.

Chapter 1061 trending di dunia maya, pasalnya, doktor paling jenius yang bekerja untuk pemerintahan dunia muncul. Memiliki bentuk layaknya seorang remaja perempuan, dia mengaku bahwa dirinya adalah doktor Vegapunk.

Vegapunk Memiliki Sosok Perempuan Cantik

Kelompok bajak laut Topi Jerami yang tengah berada di dalam badai berhasil menyelamatkan Jewelry Bonney yang berada di lautan.

Belum jelas apa tujuan Bonny berada disana, namun tiba-tiba mereka diserang oleh seekor hiu robot raksasa yang berhasil menenggelamkan kapal Thousand Sunny. Tidak puas sampai di situ, hiu tersebut berusaha menyerang Luffy dan kru yang sedang kesulitan saat jatuh ke laut.

Tidak jauh dari situ munculah seorang robot besar yang langsung menghancurkan robot hiu tersebut. Tidak hanya itu robot tersebut juga berhasil mengevakuasi kapal Thousand Sunny dari dalam laut, yang tentu saja membuat seluruh kru kaget.

Kemudian dari dalam robot tersebut keluarlah seorang gadis, dia mengaku kalau dirinya dipekerjakan oleh pemerintah, dan dia menyebut dirinya sebagai doktor Vegapunk.

Teori yang berkembang di masyarakat

Tentunya kemunculan ini sangat tidak diduga oleh seluruh fans, pasalnya dalam chapter sebelumnya tidak ada alur yang mengarah atau tanda-tanda akan hadirnya sosok misterius ini.

Doktor Vegapunk sendiri dikenal sebagai salah satu orang paling jenius, yang sudah berhasil membuat beberapa teknologi canggih. Beberapa hasil ciptaanya yang sudah dapat dilihat, diantaranya adalah membuat pacifista dari tubuh bartholomew Kuma, yang kemudian dikembangkan lagi menjadi Seraphim.

Selain itu ciptaan lain yang mungkin masih hangat di ingatan adalah buah iblis buatan, yang dimakan oleh Momonosuke. Dia juga pernah tergabung dalam kelompok bernama MADS yang beranggotakan beberapa ilmuwan seperti Judge, Queen, dan Caesar.

Karena kejeniusannya dan sosoknya yang misterius membuat banyak orang berspekulasi tentang wujudnya yang seperti apa. Kebanyakan orang menganggap Vegapunk adalah seorang laki-laki yang sudah berusia sangat tua, namun juga ada yang beranggapan bahwa sosoknya adalah seorang wanita.

Setidaknya teori yang mengatakan kalau Vegapunk adalah wanita terbukti benar di chapter 1061 ini. Namun apakah wujud yang ditunjukan disini adalah yang asli atau bukan kembali membuat banyak teori bermunculan.

Berikut beberapa teori dari masyarakat setelah melihat wujud dokter Vegapunk

Bukan Tubuh Asli Vegapunk

img2

Twitter / @Jabulkheir

Menurut tweet dari salah satu akun twitter @Jabulkheir yang mengatakan, "Untuk klarifikasi, gadis di akhir BUKAN tubuh asli Vegapunk, dia mungkin hanya berbicara melalui dia karena memiliki pola bicara orang tua. Hiu itu memiliki “PUNK 03” di atasnya, robot itu memiliki 12, dan dia memiliki PUNK 02. Mereka mungkin semua ciptaannya."

Vegapunk Ada Hubungan Dengan Bonney

img2

Twitter / @wahyuhan__

Selain itu akun @wahyuhan__ mengungkapkan, "Jika benar sosok wanita itu dr.vegapunk pasti ada alasan tertentu bonney untuk menemuinya, teori kuat sih bisa jadi si bonney ingin mengambil flashdisk isi memori si kuma. Tujuan lain juga masih bisa di prediksi sih."

Vegapunk Punya Banyak Tubuh

Berdasarkan akun youtube bernama ash light mengatakan "Dugaan gw sih mungkin tuh cewe ga bohong pas bilang dia itu Vegapunk. Dan nomer dibadannya itu merujuk ke arah no tubuh. Yang dengan kata lain Vegapunk punya banyak tubuh cadangan yg memungkinkan dia berpindah tubuh saat dia dibunuh atau dibutuhkan di dua tempat berbeda."

Vegapunk Adalah Cyborg

Sedangkan akun youtube bernama 176tyrex berujar "Bisa aja itu beneran vegapunk, karena sudah jadi cyborg jadi tetap muda, vegapunk orang yang pure saintis, jadi ilmuwan yang gak berhubungan dengan politik sama sekali. Di bayar pemerintah untuk experimen ini itu, di beri pulau pribadi, di bebas bereksperimen robot robotan dan senjata ya kenapa tidak."

Jadi kalian lebih setuju dengan teori yang mana nih? Atau mungkin kalian punya teori yang lain?.



Komentar
Banner
Banner