Kalsel

Akhiri Tugas, AKP Alam Saktiswara Dapat Penghargaan dari Kapolres HSU

apahabar.com, AMUNTAI – Kasubag Humas Polres Hulu Sungai Utara (HSU), AKP Alam Saktiswara mengakhiri masa tugasnya…

Featured-Image
Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan menyerahkan penghargaan kepada Kasubag Humas, AKP Alam Saktiswara atas prestasinya dalam pengelolaan media dan laporan kehumasan. Foto-Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – Kasubag Humas Polres Hulu Sungai Utara (HSU), AKP Alam Saktiswara mengakhiri masa tugasnya di kepolisian karena pensiun, Senin (31/5).

Di akhir tugasnya pria yang akrab dengan para jurnalis ini mendapat penghargaan dari Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan.

Penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri, khususnya pada Polres HSU (Polda Kalsel), dirinya berprestasi dalam pengelolaan manajemen media (pemberitaan dan laporan kehumasan).

AKP Alam Saktiswata mengatakan, reward yang diterimanya tentu tidak terlepas dari keberhasilan Tim Work dalam mengelola manajemen media.

“Penghargaan yang saya terima ini juga tidak lepas dari peran penting rekan-rekan awak media dengan memberitakan informasi yang disampaikan jajaran Polres HSU,” ucapnya.

Sebaliknya informasi di masyarakat yang disajikan media juga sangat membantu bagi Polres HSU, sehingga pihaknya bisa merespon dengan cepat sesuai dengan tupoksi di era Polri Presisi ini.

“Terima kasih rekan-rekan media, selama ini sudah sangat membantu tugas saya sebagai Kasubag Humas Polres HSU,” ucap Alam.

AKP Alam juga mohon pamit kepada awak media.

“Tak lupa saya juga mohon pamit mengakhiri masa tugas di kepolisian, bila ada salah mohon dimaafkan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner