Gubernur Jabar Pamitan

Akhiri Masa Jabatan, Ridwan Kamil Beri Pesan untuk ASN Jabar

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil resmi mengakhiri masa jabatannya hari ini. Keduanya berpesan kepada ASN untuk jaga kemuliaan Jabar.

Featured-Image
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menghadiri Jambore Bunda PAUD di Arcamanik Kota Bandung sekaligus pamitan.

bakabar.com, BANDUNG - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum resmi mengakhiri masa jabatannya hari ini. Keduanya berpesan kepada ASN untuk tetap menjaga kemuliaan Jabar.

"Saya titip Jawa Barat untuk tetap menjadi yang terbaik, menjadi yang paling juara. Sampai jumpa di lain waktu, kami pamit," ucap Ridwan Kamil di Gedung Sate, Senin (4/9).

Dia juga berpesan bahwa ASN Jabar harus selalu mengayomi masyarakat. Serta tidak menjadi individu yang sombong.

"Kita harus ingat, di masa pandemi COVID-19 hanya ASN yang profesinya paling terjamin dan tidak kehilangan pekerjaan," ungkap pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Baca Juga: Menhub Uji Coba Kereta Cepat Jakarta Bandung

Baca Juga: Kebakaran TPA Sarimukti Bandung, Warga Terdampak Kesehatan dan Ekonomi

Dia mengklaim ada 500 penghargaan telah dicapai oleh Jabar selama kepemimpinannya. Serta Rp800 triliun investasi yang masuk ke Jabar dengan 1 juta lapangan pekerjaan selama 5 tahun terakhir.

"Sudah tidak ada lagi desa tertinggal di Jawa Barat," ungkapnya.

Kang Emil menutup pidatonya dengan mengatakan bahwa tidak penting bagaimana masyarakat mengingat namanya. Sebab, perubahan di Jabar selama kepemimpinannya yang harus bisa dikenang masyarakat.

Editor


Komentar
Banner
Banner