Kalsel

AKBP Andi Adnan Beri Penghargaan Personil yang Kreatif Tangkal Paham Radikal

apahabar.com, KOTABARU – Lantaran dinilai kreatif dalam menangkal paham radikalisme, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin…

Featured-Image
Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin saat menyerahkan penghargaan kepada Bripka Kity Tokan karena dinilai kreatif menangkal paham radikal di kalangan mahasiswa di Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Lantaran dinilai kreatif dalam menangkal paham radikalisme, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin mengganjar penghargaan untuk personilnya, Bripka Kity Tokan.

Reward atau penghargaan itu diserahkan Kapolres AKBP Andi Adnan di halaman Mako Polres Kotabaru sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya yang telah berprestasi dan berinovasi menangkal paham radikal di lingkup mahasiswa di Kotabaru.

“Ya. Tentu kita bangga. Bripka Kity ini luar biasa. Jarang sekali anggota bisa seperti dia. Dia selain aktif di luar tugas menjadi dosen di Poltek Kotabaru, juga getol memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang bahayanya paham radikal hingga terpublis di media cetak,” kata Andi Andan Senin di Kotabaru.

Menurutnya, penghargaan tersebut diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi Bripka Kity dan para anggota lain di Polres Kotabaru untuk terus melaksanakan tugas dan mengharumkan nama baik institusi Polri.

“Untuk Kity terus pertahankan dan tingkatkan prestasi ini. Anggota lainnya juga harus termotivasi dan berinovasi dalam menjalankan tugas sebagai pengaman dan pengayom masyarakat,” harap Kapolres menutup.

Selain kepada Bripka Kity Tokan, Kapolres juga mengganjar penghargaan kepada dua anggota lainnya. Diantaranya, Penda I Karyati atas prestasinya dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Tahun anggaran 2018 dan mendapat peringkat pertama se-Polda Kalsel.

Selanjutnya, penghargaan juga diserahkan kepada Brigadir Moch Choiri atas prestasinya menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun anggaran 2018 dan mendapat peringkat pertama se-Polda Kalsel.

Baca Juga: Polresta Banjarmasin Terima Penghargaan KemenPan-RB

Baca Juga: Tak Cuma Perwira, PHL Kebersihan Polres Batola Juga Dapat Penghargaan

Reporter: Ahc20
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner