Pemilu 2024

AHY Suntik Modal bagi Pelaku UMKM di Pasar Minggu Jaksel

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyuntikkan modal bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Pasar Minggu

Featured-Image
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyuntikkan modal bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun dan tahun ini kita akan gelar setiap tanggal 14 di berbagai pelosok Jakarta," kata AHY dikutip Minggu (16/7).

Baca Juga: Era Pemerintahan Jokowi Dikritik AHY, Ganjar Malah Cuek

AHY menerangkan bahwa suntikan modal usaha menjadi program rutin pengabdian Demokrat. Salah satunya digelar di RW 01, Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain itu agenda penyuntikan modal usaha dan aksi sosial juga dilakukan di 14 wilayah di Jakarta. Sekaligus membangun dialog dengan masyarakat terkait isu ekonomi dan kesejahteraan.

"Saya sempat dialog dengan warga soal perekonomian, UMKM, lapangan pekerjaan, hingga kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Baca Juga: 9 Tahun Jokowi, AHY: Keadilan Tajam ke Bawah Tumpul ke Atas

Sementara Ketua Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono menyebut pihaknya juga mengalirkan bantuan paket sembako untuk membantu masyarakat Pasar Minggu.

"Bantuan yang diserahkan mencapai ribuan paket sembako yang berisikan beras 2,5 kilogram, gula satu kilogram dan minyak goreng satu liter," ujar Mujiyono.

Editor


Komentar
Banner
Banner