Hot Borneo

Agenda City Tour dalam Apeksi Regional Kalimantan di Banjarbaru Diakhiri dengan Kunjungan ke MPP

Kedatangan rombongan City Tour Anggota Apeksi Regional Kalimantan itu pun disambut hangat, Kepala Dinas DPMPTSP Bajarbaru, Rahmah Khairita.

Featured-Image
Peserta Apeksi Regional Kalimantan 2022 saat mengunjungi MPP./ Fida

bakabar.com, BANJARBARU -  Kunjungan ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru menjadi lokasi terakhir kegiatan City Tour Musyawarah Komisariat Wilayah (Komwil) V Asosisasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan Tahun 2022 di Banjarbaru, Selasa (6/12).

Setelah di mulai dengan mengunjungi rumah disabilitas dan mess L.

Mall Pelayanan Publik (MPP) sendiri, berada di Jalan Husni Tamrin, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalsel.

Kedatangan rombongan City Tour Anggota Apeksi Regional Kalimantan itu pun disambut hangat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bajarbaru, Rahmah Khairita.

"Kami menerima rombongan Apeksi. Jadi memang MPP menjadi satu tempat yang dikunjungi oleh delegasi Apeksi," kata Rita.

Rita mengungkapkan, bahwa pihaknya berkesempatan menunjukkan 17 pelayanan yang bisa diakses masyarakat di MPP Banjarbaru.

Di mana, awalnya hanya delapan pelayanan di MPP Banjarbaru, namun seiring berjalannya waktu, bertambah menjadi 13 dan hingga saat ini total ada 17.

"Sekarang sudah ada 17 gerai dari berbagai instansi," ungkapnya.

Hal itulah yang disampaikan Rita kepada para peserta Apeksi regional Kalimantan 2022 yang berkunjung ke MPP.

Editor


Komentar
Banner
Banner