Tak Berkategori

Agar Miliki Kecerdasan Emosional dan Spiritual, Ibu-ibu GOW Diberi Pelatihan ESQ

apahabar.com, KANDANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Pelatihan ESQ untuk…

Featured-Image
Ibu-ibu anggota GOW yang menjadi peserta Pelatihan ESQ. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Pelatihan ESQ untuk membina kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual, Senin (07/10).

Kegiatan tersebut diisi oleh narasumber Trainer ESQ dari Banjarbaru, Denny Kurniawan.

Penasihat GOW, Hj. Isnaniah Fikry, menyambut baik kegiatan pembinaan organisasi wanita melalui pelatihan ESQ. Ia mengatakan pelatihan tersebut merupakan suatu hal yang positif agar peserta pelatihan dapat mengelola emosi dan kecerdasannya dengan baik.

“Semoga energi dan semangat positif dari pelatihan hari ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari agar hasil dari kegiatan pelatihan ESQ ini dapat terus terpelihara dalam diri anggota GOW,” ujar Hj. Isnaniah Fikry.

Hj. Isnaniah menambahkan kegiatan pelatihan ESQ ini menjadi salah satu upaya GOW untuk membina para anggotanya agar selalu menjadi pribadi yang positif dan memiliki keinginan kuat untuk maju mendukung pelaksanaan pembangunan.

Hal itu sejalan dengan visi pembangunan yang telah dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati HSS, yaitu mewujudkan masyarakat yang cerdas, inovatif, teknologis, dan agamis serta sejahtera dunia dan akhirat.

Baca Juga: Achmad Fikry Minta ASN Jalankan Pemerintahan yang Bersih

Baca Juga: Jelang MTQ di Kotabaru, Pemkab HSS Siap Dongkrak Prestasi Qari dan Qariah

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner