Sport

AFC Rovers 19 Siap Jajal Kekuatan Tim Futsal Pra PON Kalsel Hari Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim futsal AFC Rovers 19 Banjarmasin siap menjajal kekuatan tim futsal Pra Pekan…

Featured-Image
Tim AFC Rovers 19 Banjarmasin. Foto- istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Tim futsal AFC Rovers 19 Banjarmasin siap menjajal kekuatan tim futsal Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalsel di Borneo Indoor Futsal, Rabu (30/10) pukul 14.00 Wita.

Bagi kedua tim ini sekaligus mengukur kesiapan dan perkembangan permainan tim. Sedangkan AFC Rovers 19 laga ini sebagai kesiapan sebelum menghadapi Nautica KSOP pada laga lanjutan Banua Futsal League (BFL) pekan kelima, Jumat (01/11) .

“Kami mencoba menyiapkan diri. Saya rasa laga menghadapi Pra PON nanti akan sangat penting mengukur kekuatan tim sebelum berlaga di BFL,” kata Asisten Pelatih AFC Rovers 19, Junaidi, Selasa (29/10) malam.

Untuk itu Junaidi mengaku akan menurunkan kekuatan penuh pada laga nanti, sebab melihat lawan yang akan dihadapi sekelas pemain Pra PON.

“Kami tidak ingin membuang kesempatan dan siap tampil, mengingat lawan yang dihadapi adalah para pemain terbaik yang akan mewakili Kalsel,” ujarnya.

Sebaliknya bagi tim Pra PON Kalsel, uji coba ini sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga di Pra PON yang dimulai 11 November mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: 23 Pemain Diumumkan, Timnas U-19 Andalkan Si Kembar Barito

Baca Juga: Kotabaru FC Bertekad Pertahankan Gelar Liga 3 Asprov Kalsel 2019

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner