Sport

AFC Rovers 19 Bertekad Keluar dari Papan Bawah

apahabar.com, BANJARMASIN – AFC Rovers 19 sebagai salah satu tim di Banua Futsal League 2019 bertekad…

Featured-Image
AFC Rovers 19 (merah) kala berlaga menghadapi Kohusien FC di pekan ketiga BFL 2019. Foto – Galeri BFL 2019

bakabar.com, BANJARMASIN – AFC Rovers 19 sebagai salah satu tim di Banua Futsal League 2019 bertekad keluar dari zona papan bawah klasemen sementara setelah hanya bisa meraih 1 poin hasil seri menghadapi Kohusien FC di pekan ketiga, dan didua laga awal menelan kekalahan.

AFC Rovers 19 saat ini berada di posisi 10 klasemen atau dua tingkat di atas tim papan bawah, sementara pertandingan pekan keempat bakal melakoni laga berat kala bertemu lawannyayaitu Subaru FC.

Namun tekad optimis keluar dari anak asuhan Mahyudin atau Bodet meski lawan mereka cukup menyulitkan di laga yang akan dihelat, Minggu (20/10) malam.

“Kami merasa yakin mampu meraih tiga poin dipertandingan melawan Subaru FC nanti, meski kami tahu materi lawan cukup mumpuni. Tetapi kita sadar di atas lapangan segala sesuatunya bisa terjadi,” kata asisten pelatih AFC Rovers 19 Junaidi, Jumat (18/10) malam usai latihan.

Untuk itu Junaidi mengasah taktik penyelesaian akhir kepada anak asuhnya guna mematangkan persiapan menghadapi Subaru FC.

“Berkaca pada pertandingan sebelumnya, penyelesaian akhir menjadi evaluasi,” sebutnya.

Dengan bisa menang menghadapi Subaru FC, tekad AFC Rovers 19 bisa masuk papan tengah klasemen sekaligus mencapai target manajemen dapat berada di papan tengah pada musim pertama keikutsertaan mereka di BFL 2019.

“Sebagai tim pendatang, kami tidak dibebankan target juara. Ini sebagai modal kami mengukur kemampuan tim berlaga di kasta tinggi futsal untuk selanjutnya berkompetisi di ajang lainnya,” tutup Junaidi.

Baca Juga:Kalah dari GRE FC, Bunyamin FC Tercecer ke Posisi Empat BFL 2019

Baca Juga:Ke Semifinal, Praveen dan Melati Bidik Gelar Denmark Open 2019

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner