DPRD Kalsel

Ady-Gilang Juara Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel

Turnamen tenis meja yang diselenggarankan Press Room bekerja sama dengan Sekretariat DPRD Kalsel selesai, Kamis (22/8).

Featured-Image
Turnamen tenis meja di DPRD Kalsel berakhir, pasangan Ady-Gilang sabet gelar juara. Foto: Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Turnamen tenis meja yang diselenggarankan Press Room bekerja sama dengan Sekretariat DPRD Kalsel selesai, Kamis (22/8).

Pasangan Ady Prasetya R-Gilang R berhasil menyabet gelar juara usai mematahkan pelawanan apik Rudi dan H Reyhand dengan skor 2-1.

Dari 21 pasangan (ganda) atlet katagori umum ini, empat pasangan ganda yang bersaing di babak final yaitu, Ady Prasetya R-Gilang, Rudi dan H Reyhand, DR Awang-Fadil dan pasangan Imam dan Achmad Habibi yang merupakan pemain berbakat berusia 12 tahun.

Lantas di puncak penyerahan hadiah kepada para pemenang, secara khusus Ahmad Habibi pun mendapat apresiasi dari pelaksana kegiatan, dengan memberikan bonus tambahan tersendiri, karena bakat, skill dan kemampuan pelajar kelas 1 SMP ini mampu bermain sangat luar biasa, bersaing dengan rivalnya yang rata-rata berusia dewasa bahkan tua.

Atas lancarnya turnamen yang mampu menyedot antusias dan animo para penonton ini, Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini, mengaku kagum dan menyatakan niat akan mendukung terlaksananya kembali turnamen tenis meja terbuka ini dengan cakupan lebih luas se Kalsel.

“Melihat jalannya pertandingan dan banyakya atlet-atlet bagus dan berbakat ini kami siap mendukung kembali pertandingan dengan lingkup se Kalsel pada tahun depan,” sebut Jaini saat menutup Turnamen Tenis Meja Terbuka DPRD Provinsi Kalsel dalam rangka menyemarakan Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalsel dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024, patang itu.

Dia mengatakan, sukses terselenggaranya turnamen kolaborasi Setwan DPRD yang dimotori Forum Wartawan (Presroom) di DPRD ini juga berkat perhatian dan bantuan dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin, dan Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, Hj Raudatul Janah atau Acil Odah, serta Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Dr (HC) H Supian HK, SH, MH dan jajaran sekretariat dewan setempat.

Terlebih lanjut Muhammad Jain, mulai tahun 2024 ini turnamen tenis meja terbuka sudah memperebutkan “piala bergilir”.

“Piala Bergilir DPRD Kalsel ini tentunya diharapkan bisa memacu semangat para atlet terus berlatih untuk kembali bertarung merebut piala di tahun-tahun mendatang,” tegas Muhammad Jaini.

Pada penutupan yang dihadiri Pembina PTMSI Provinsi Kalsel, Muhaimin, anggota DPRD Provinsi Kalsel, Burhanuddin dan undangan lainnya, Muhammad Jaini mengucapakan selamat kepada para pemenang.

Editor


Komentar
Banner
Banner