Kalsel

Ada Promo, Buruan ke Borneo Mini Waterpark Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Wahana bermain air di Borneo Mini Waterpark Banjarmasin belum dikenal luas. Sebagai ajang…

Featured-Image
Ada mandi busa di Borneo Mini Waterpark Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Wahana bermain air di Borneo Mini Waterpark Banjarmasin belum dikenal luas.

Sebagai ajang promosi, Borneo Mini Waterpark yang berada di Jalan AMD Raya, HKSN, Banjarmasin Utara menawarkan promo menarik kepada pengunjung setiap harinya.

Manager Operasional Borneo Mini Waterpark, Rahmat mengungkapkan, pihaknya selalu ingin memanjakan pengunjung yang datang. Baik dari segi pelayanan maupun dengan pemberian promo khusus.

“Seperti saat menyambut Imlek tadi, kami khusus menyiapkan mandi busa di kolam untuk pengunjung,” ujarnya.

Untuk pengunjung yang datang hari Senin hingga Kamis, pihaknya memberikan diskon 50 persen untuk tiket masuk.

Namun, pembelian tiketnya dibatasi mulai jam 11 sampai jam 2 siang saja. Jadi, pengunjung cukup bayar Rp 10 ribu jika beli tiket pada jam tersebut. "Kalau lewat jam 2, harga kembali normal Rp 20 ribu,” jelas Rahmat

Lalu, jelasnya, ada promo Jumat Spesial, pengunjung mendapat potongan harga yang sebelumnya Rp 20 ribu menjadi Rp 15 ribu pada jam 08.00-11.00 Wita. Tapi, promo ini tak berlaku jika bertepatan hari libur nasional.

Rahmat mengakui, selama masa pandemi Covid-19 ini, tingkat kedatangan pengunjung sangat jauh berkurang dibandingkan sebelum virus Corona mewabah.

“Ketika Pemerintah Kota Banjarmasin menerapkan PSBB beberapa waktu lalu, kita tutup selama 3 bulan. Kemudian, beroperasi lagi pada bulan Juli lalu. Hanya saja, jumlah pengunjung jauh menurun hingga sampai 80 persen,” ungkapnya.

Ditambahkan Rahmat, Borneo Mini Waterpark buka setiap hari dari jam 08.00 Wita sampai jam 17.30 Wita. Sedangkan, untuk akhir pekan dan hari libur buka lebih awal pada jam 07.00 Wita.
Selama pandemi, sambungnya lagi, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan ketat terhadap pengunjung yang datang.

“Di pintu masuk, kita siapkan tempat untuk cuci tangan dan sabunnya. Pengunjung yang masuk pun harus pakai masker dan dicek suhu tubuh menggunakan thermo gun. Di areal wahana, pengunjung wajib jaga jarak," tutupnya.

Sekadar diketahui, Borneo Mini Waterpark punya banyak fasilitas, seperti kolam renang kecil untuk Balita yang dalam airnya 30 centimeter. Kemudian, ada kolam renang medium untuk anak-anak bermain Wahana mber Tumpah.

Kemudian, ada pula kolam untuk dewasa berukuran panjang 30 meter dan lebar 15 meter dengan kedalaman 120 sentimeter. Lantai kolam renang terbuat dari batu alam dijamin tidak licin.

Disamping itu, pihak manajemen juga menyediakan pelatih renang bagi pengunjung yang ingin belajar berenang. Serta layanan member card yang menguntungkan, jika pengunjung ingin berlangganan.

Selain itu, juga ada cafe, penyewaan pelampung dan WiFi gratis.

Untuk kamar mandi, ruang ganti dan toilet, tersedia untuk anak-anak dan dewasa khusus laki-laki dan wanita dengan standar hotel berbintang.



Komentar
Banner
Banner