Kalsel

Ada Korban Kebakaran Kotabaru Tinggal di Musala, Dandim: Kami Segera Bangun Barak Darurat!

apahabar.com, KOTABARU – Ternyata masih ada saja beberapa keluarga terdampak kebakaran di Patmaraga Kotabaru yang memilih…

Featured-Image
Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fahrul Rozi. Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Ternyata masih ada saja beberapa keluarga terdampak kebakaran di Patmaraga Kotabaru yang memilih tinggal di musala.

Diperoleh informasi awak media ini, terdapat 9 kepala keluarga tinggal di musala pasca-kebakaran sepekan yang lalu.

Kondisi itu disebut terungkap saat tim relawan mendistribusikan logistik, atau bantuan kepada para korban.

Menyikapi hal itu, tentu saja menjadi atensi tersendiri berbagai pihak. Utamanya bagi jajaran Kodim 1004/Kotabaru.

Bahkan, dalam waktu dekat Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fahrul Rozi berjanji akan segera menerjunkan personelnya untuk membangun barak darurat bagi para korban.

“Tidak mungkin mereka itu tinggal di musala terus. Sehingga, kami berkesimpulan akan mendirikan barak, atau tempat tinggal darurat untuk mereka,” ujar Letkol Roy Fahrul Rozi, kepada wartawan, Jumat (6/11) kemarin.

Dandim bilang, barak tersebut direncanakan akan dibangun di atas lahan milik pemerintah daerah.

Sebagai upaya percepatan pembangunannya, survei lokasi akan segera dilakukan. Agar diketahui berapa luas lahan pemerintah daerah yang bisa untuk pembangunan barak darurat.

“Jadi, kami bersyukur rencana pembangunan barak sudah ada yang mendukung, dan mengirimkan bantuan papan, dan kalsiboard. Semoga pembangunan barak ini bisa cepat terealisasi,” ujar Dandim Roy.

Komentar
Banner
Banner