Paripurna MPR 2023

Absen di Sidang Tahunan MPR-DPR, SBY Sibuk di Pacitan

Mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono absen dalam Sidang Paripurna Tahunan MPR/DPR 2023, Rabu (16/8) pagi. Ia sedang berada di Pacitan.

Featured-Image
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto-@aniyudhoyono/Instagram

bakabar.com, JAKARTA - Mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono absen dalam Sidang Paripurna Tahunan MPR/DPR 2023, Rabu (16/8) pagi. Ia sedang berada di Pacitan.

Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahandra Putra menyebut SBY menghadiri pembukaan Museum SBY-Ani di Pacitan.

"Sudah sejak seminggu lalu beliau berada di sini. Persiapan museum. Ini kan museum pertama di Asia. Museum Kepresidenan pertama di Asia," kata Herzaky, di Jakarta, Rabu (16/8).

Baca Juga: Sidang MPR-DPR, Jokowi Mencolok Berkostum Tanimbar Maluku

Namun ia memastikan, Demokrat diwakili Syarief Hasan. Yakni Wakil Ketua MPR. "Ada, anggota DPR RI yang akan hadir, Pak Syarief Hasan," katanya.

Biar tahu saja. Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri hadir dalam paripurna tersebut. Juga ada tiga mantan wakil presiden;  Try Sutrisno, Hamzah Haz dan Jusuf Kalla.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menghadiri Sidang Paripurna Tahunan MPR/DPR 2023, Rabu (16/8) pagi. Ia tiba tepat pukul pukul 08.34 WIB.

Jokowi bersama bersama Ibu Negara; Iriana Jokowi. Ia tiba di Gedung MPR-DPR dengan tampilan berbeda. Mengenakan pakaian adat Tanimbar Maluku.

Editor


Komentar
Banner
Banner