Gaya Hidup

9 Fakta Zodiak Pisces yang Tersembunyi dan Jarang Diketahui

Pisces merupakan zodiak berlambang ikan yang lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret. Pisces juga dikenal punya perasaan yang cukup sensitif. Zodiak ini mudah

Featured-Image
Zodiak Pisces. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pisces merupakan zodiak berlambang ikan yang lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret. Pisces juga dikenal punya perasaan yang cukup sensitif. Zodiak ini mudah merasa mudah tersinggung dengan perkataan orang lain. Perasaannya yang sensitif tersebut, membuat ia terkadang merasa kurang dihargai.

Meski demikian, ia merupakan sosok yang ceria dan mudah bergaul dengan orang lain. Pisces juga punya rasa empati yang tinggi terhadap orang lain. Tak heran jika ia kerap memberi bantuan kepada orang-orang yang sedang dalam kesusahan.

Selain itu, rupanya Pisces juga dikenal sebagai sosok yang santai. Ia bisa berpikir cukup jernih meskipun sedang dalam masalah. Pisces tak akan membiarkan emosinya menguasai dirinya. Meski berperasaan sensitif namun ia bisa mengendalikan emosinya dengan cukup baik.

Tak hanya dikenal santai, masih ada beberapa fakta unik tentang zodiak ini. Penasaran seperti apa?

Berikut 9 fakta zodiak Pisces yang tersembunyi dan jarang diketahui, mulai dari hobi hingga percintaannya :

1. Hobi Berenang

Seperti lambangnya, yakni ikan, Pisces rupanya suka berenang. Zodiak ini mempunyai hubungan yang kuat dengan air. Pisces merasa senang dan damai ketika bermain air maupun berenang.

Berenang cenderung menjadi aktivitas yang tepat untuk menghilangkan kepenatan bagi Pisces. Menikmati segarnya berendam di air bersama pasangan, keluarga maupun sahabat akan membuat Pisces merasa damai serta diselimuti rasa bahagia.

2. Sering Mendapatkan Keberuntungan

Pisces biasanya adalah pribadi yang punya banyak keberuntungan. Bahkan keberuntungan Pisces juga membuat orang-orang yang bersamanya akan ikut merasa senang. Keberuntungan Pisces juga kerap disebabkan oleh kebaikannya sendiri.

Zodiak ini memang dikenal punya rasa empati yang tinggi. Ia suka menolong orang yang sedang kesusahan. Tak heran jika ada banyak orang yang juga bersikap baik kepada Pisces. Hal ini sering membawa keberuntungan bagi Pisces.

3. Mencintai Dirinya Sendiri

Seorang Pisces lebih suka menjadi dirinya sendiri. Ia tak akan berubah menjadi seperti orang lain hanya untuk mendapat perhatian. Bahkan, Pisces sebisa mungkin tetap menjadi dirinya sendiri meskipun di depan orang yang disukainya.

Pisces cukup terbuka mengekspresikan dirinya seperti apa yang ia mau di hadapan pasangan maupun temannya. Hal ini membuat banyak orang merasa nyaman dengan Pisces. Ia adalah dirinya sendiri dan bukan bermuka dua.

Baca Juga: Haus Kasih Sayang, 6 Zodiak Ini Selalu Ingin Diperhatikan

HALAMAN
123
Editor


Komentar
Banner
Banner