Gaya Hidup

Haus Kasih Sayang, 6 Zodiak Ini Selalu Ingin Diperhatikan

Semua orang pastinya ingin merasa dicintai dan diperhatikan. Namun beberapa orang ada yang terlalu mengharapkan lebih akan hal ini hingga menjadikan cinta dan p

Featured-Image
Ilustrasi Zodiak. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Semua orang pastinya ingin merasa dicintai dan diperhatikan. Namun beberapa orang ada yang terlalu mengharapkan lebih akan hal ini hingga menjadikan cinta dan perhatian sebagai tujuan hidupnya. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut ini enam zodiak yang haus akan perhatian.

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pemilik zodiak Libra sebenarnya tidak benar-benar membutuhkan perhatian, karena tanpa adanya pengakuan dari orang lain Libra juga sudah menyadari siapa dirinya.

Libra hanya menginginkan orang lain memerhatikan dan memuji bentuk badannya.

Zodiak ini bisa mengirimkan banyak foto kepada orang lain dengan harapan orang tersebut akan menyadari dan memuji keindahan tubuhnya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah salah satu zodiak yang paling haus akan kasih sayang. Zodiak ini menginginkan perhatian, cinta, dipuja, dan dikagumi. Bagi Taurus kata-kata saja tidak cukup. Taurus menginginkan lebih.

Zodiak Taurus mau mendapatkan pembuktian melalui tindakan. Taurus ingin orang-orang memperhatikannya dan selalu berfokus pada dirinya. Mereka tidak akan berhenti sampai mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3. Pisces (19 Februari - 10 Maret)

Cinta adalah tujuan hidup Pisces. Saking hausnya akan cinta dan kasih sayang, zodiak ini selalu berusaha menerima siapapun yang datang dalam hidupnya.

Pisces berharap orang-orang tersebut bisa memberinya cinta, kasih sayang, dan perhatian yang mereka inginkan. Namun sayangnya, sikap Pisces yang terlalu terbuka ini terkadang justru membuatnya jadi rentan.

Pisces terlalu berharap banyak dan terkadang kenyataannya seringkali tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner