Kebakaran Jakarta

8 Kamar Kontrakan Terbakar di Koja, Asap Tebal Membumbung!

Insiden kebakaran rumah kontrakan di Koja, Jakarta Utara terjadi pada Jumat, (16/6) malam. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian itu.

Featured-Image
Petugas Gulkarmat Jakarta Utara yang berusaha memadamkan api membakar sehuah kontrakan di Koja, Jumat (16/6). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Kebakaran kembali melanda rumah kontrakan di kawasan Jalam Mantang Gang IV RT 06/07, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Jumat (16/6) malam.

Kebakaran tersebut membuat rumah kontrakan dua lantai ini mengeluarkan asap tebal yang membumbubg tinggi di sekitar wilayah kebakaran.

Perwira Piket Penaggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kecamatan Koja Suratman mengatakan, pihaknya harus menggunakan blower untuk menghilangkan asap tebal tersebut.

"Kami berusaha mengeluarkan asapnya menggunakan blower," kata Suratman di lokasi.

Baca Juga: Aktivitas KA Tanjung Priok Dihentikan Imbas Kebakaran di Pademangan

Suratman menyebut awalnya api berasal dari lantai bawah kontrakan dengan delapan kamar tersebut.

"Penyebabnya kebakaran untuk sekarang belum diketahui, tapi kemungkinan dari listrik karena tadi dari informasi penghuninya dari ruangan kosong," jelas Suratman.

Pihak Gulkarmat mengerahkan sebanyak 5 unit pemadam dan 25 personil untuk proses pemadaman. Petugas memastikan tidak ada korban jiwa atau pun korban luka dalam insiden itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner