kebakaran rumah

7 Rumah di Bekasi Dilalap si Jago Merah, Warga Dengar Ledakan 3 Kali

Kobakaran api menghanguskan 6 kontrakan dan 1 rumah di Gang Aman, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Rabu (23/8) malam.

Featured-Image
Sebanyak 6 kontrakan dan 1 rumah di Gang Aman, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, dilalap si jago merah, Rabu (23/8) malam. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Kobakaran api menghanguskan 6 kontrakan dan 1 rumah di Gang Aman, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Rabu (23/8) malam.

Menurut salah seorang warga, Luthfi peristiwa kebakaran bermula dari salah satu rumah kontrakan yang disertai suara ledakan.

Luthfi, pada saat kejadian sedang berada di rumahnya yang berada tepat di depan tempat kejadian perkara (TKP). Ia menduga suara ledakan itu berasal dari sebuah tabung gas.

“Kebakarannya tadi pas mau salat isya, api tiba-tiba gede dari gas kalau gak salah. Ada ledakan 2-3 kali,” ujar Luthfi, kepada wartawan.

Baca Juga: Kebakaran Pemukiman Gambir, Ratusan Korban Kehilangan Tempat Tinggal

Ia melihat, saat api mulai membesar penghuni rumah yang saat itu masih berada di dalam langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. Menurutnya, semua penghuni selamat.

“Ada penghuninya, tapi alhamdulillah gak ada yang luka sih,” jelasnya.

Saat ini, di lokasi kebakaran sudah tidak ditemukan titik api. Api telah berhasil di padamkan dan petugas kebakaran langsung melakukan proses pendinginan.

Editor
Komentar
Banner
Banner