Kalsel

7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron

apahabar.com – Tak melulu hingar-bingar kompetisi politik yang menjadi fokus pembaca dalam sepekan, melainkan aksi kriminalitas….

Featured-Image
Sudah enam tahun Sutarti tercatat sebagai warga Batu Benawa, dan meninggali rumah yang ditinggalkan mendiang suaminya di Kawasan Pagat RT 8. Foto: Dok.apahabar.com

bakabar.com – Tak melulu hingar-bingar kompetisi politik yang menjadi fokus pembaca dalam sepekan, melainkan aksi kriminalitas.

Kasus pembunuhan dua bocah diduga oleh ibunya sendiri di Batu Benawa, Kabupaten Hulu, misalnya, begitu menyita perhatian publik.

Dua anak kandung diduga dihabisi dengan cara ‘dipocong’ hingga kehabisan oksigen oleh ibunya yang tampak seperti orang depresi.

Sedangkan di Tanah Laut, Ketua Partai Nasdem setempat Orbawati langsung masuk daftar pencarian orang (DPO) usai baru tadi ditetapkan polisi sebagai tersangka.

Kabar yang tak kalah populer lainnya datang dari Rudy Resnawan. Pelaksana tugas gubernur Kalsel resmi menikahi Risnia Puspitasari, seorang mantan pramugari.

Berikut tujuh berita populer Kalimantan Selatan yang menjadi fokus pembaca bakabar.com, dalam sepekan:

1. Pembunuhan Anak Kandung

img

Lantaran diduga depresi, Sutarti lantas dilarikan ke Poli Kejiwaan di RS Kandangan HSS untuk dilakukan observasi. Foto: Istimewa

Sutarti, seorang ibu yang dikenal sebagai istri seorang penanambaan diduga tega menghabisi NK (6) dan perempuannya, SNH (4), anak kandungnya sendiri yang masih berusia 3 dan 5 tahun.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
1234567
Komentar
Banner
Banner