Astrologi

5 Zodiak Paling Setia Menurut Astrologi, Cek Zodiak Pasanganmu!

Ingin tahu pasanganmu setia atau tidak? Coba cek zodiaknya. Ada 5 zodiak yang dikenal setia dengan pasangan.

Featured-Image
5 Zodiak yang dikenal setia dengan pasangan. Foto: PeopleImages/istock photo

bakabar.com, JAKARTA – Ingin tahu pasanganmu setia atau tidak? Coba cek zodiaknya. Ada 5 zodiak yang dikenal setia dengan pasangan.

Berdasarkan astrologi, sejumlah tanda zodiak dikenal karena tingkat kesetiaan mereka yang tinggi dalam hubungan.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa semua individu dengan tanda zodiak tertentu akan memiliki sifat yang sama, hal ini memberikan wawasan mengenai karakteristik umum yang sering terlihat pada beberapa zodiak. Mengutip Astrology Answer, berikut adalah lima zodiak yang dikenal setia:

1. Scorpio: Penguasa Kesetiaan

relationship
Kasih sayang vs empati. Foto: Love portrait and love the world/istock photo

Scorpio, yang merupakan zodiak Air Tetap, secara luas diakui sebagai zodiak yang paling setia. Sifat cemburunya yang kuat menunjukkan hasrat untuk menjaga keintiman hubungan.

Baca Juga: Percaya Ramalan Zodiak? Waspada ‘Tertipu’ Barnum Effect!

Scorpio percaya pada kesetiaan dan memiliki sifat yang tetap, sehingga jarang terpengaruh oleh godaan di luar hubungan mereka.

Meski demikian, peringatan diberikan untuk mereka yang mungkin mengkhianati Scorpio, karena balas dendam dapat terjadi dengan cepat.

2. Cancer: Setia dengan Cinta yang Dalam

relationship
Beige flag adalah skip netral dalam sebuah hubungan. Foto: skynesher/istock photo

Zodiak Air lainnya, Cancer, juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling setia. Cancer, yang merupakan zodiak Kardinal, menunjukkan kesetiaan dengan cara yang tenang dan bersahaja.

Mereka tidak hanya setia, tetapi juga sangat perhatian dan peduli terhadap pasangan atau teman mereka. Cancer dapat melekat pada seseorang untuk waktu yang lama, bahkan jika cintanya tidak terbalas.

3. Leo: Kesetiaan yang Bangga

relationship
Ilustrasi pasangan. Foto: KSChong/istock photo

Leo, zodiak Api Tetap, adalah pilihan ketiga yang menonjol dalam kesetiaan. Leo dengan bangga membela mitra dan teman mereka, melihat mereka sebagai perpanjangan dari diri mereka sendiri.

Dengan hati emas, Leo siap melalui segala rintangan untuk mereka yang mereka cintai. Namun, mereka dapat terkadang menjadi keras kepala.

4. Taurus: Kesetiaan yang Lambat Marah

relationship
Hubungan membutuhkan kepercayaan yang mendalam. Foto: skynesher/istock photo

Taurus, zodiak Bumi Tetap, dikenal dengan kesetiaan mereka yang lambat marah. Keras kepala dan tahan lama, Taurus memutuskan sesuatu dan mempertahankannya.

Kesetiaan mereka melibatkan perlindungan yang kuat terhadap orang-orang yang mereka pilih. Taurus dapat menjadi sekutu yang kuat dan setia di dalam hubungan.

5. Libra: Kesetiaan untuk Keseimbangan

relationship
Ilustrasi pasangan yang saling bersyukur. Foto: kupicoo/istock photo

Libra, zodiak yang mencari harmoni dan keseimbangan, termasuk dalam daftar zodiak yang setia. Meskipun mereka memiliki tantangan dalam mempertahankan ketegasan, Libra adalah orang yang setia karena mereka tidak ingin mengubah keseimbangan dalam hubungan.

Mereka berjuang untuk mempertimbangkan semua opsi dan biasanya bersedia mengatasi masalah dalam persahabatan atau hubungan.

Kalau pasangan kamu berzodiak apa nih?

Editor
Komentar
Banner
Banner