Tak Berkategori

5 Pemuda Pesta ‘Gaduk’ Terperangkap Operasi Malam

apahabar.com, RANTAU – Patroli malam yang dilaksanakan Polsek Tapin Utara berhasil menjaring 5 orang yang tengah asyik…

Featured-Image
Polisi memberikan nasehat kepada pemuda yang terjaring karena pesta ‘gaduk’ tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras tersebut. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU -Patroli malam yang dilaksanakan Polsek Tapin Utara berhasil menjaring 5 orang yang tengah asyik pesta minuman keras jenis 'gaduk'.

Operasi Kamis malam (16/1) itu dipimpin langsung Kapolsek Tapin Utara, Ipda Subroto Rindang Ari Setyawan. Dia menyebut operasi malam itu bertujuan untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat.

Nah pada giat kali ini pihaknya berhasil menjaring 5 pemuda yang tengah 'pesta' minuman keras. Empat pemuda yang diamankan berasal dari Kecamatan Candi Laras Utara. Kemudian 1 orang dari Tapin Utara.

Menurut keterangan 4 pemuda itu awalnya mereka cuma mau jalan menikmati suasana malam, terus beli 'Gaduk' minuman bealkohol untuk dinikmati bersama.

“Kami sangat menyesalkan kegiatan anak-anak muda ini. Kami akan terus melaksanakan kegiatan pemberantasan penyalahgunaan gaduk ini,” ujar Ipda Subroto.

“Komitmen saya sebagai Kapolsek. Bagaimana pun caranya 'gaduk' ini hilang dari wilayah Tapin Utara,” tegasnya.

Ia pun berpesan, untuk jangan mengkonsumsi 'gaduk' karena tidak ada manfaatnya.

“Saya berharap masyarakat Tapin Utara bisa membatu, bahu membahu memberantas gaduk. Dengan pemberantasan gaduk ini saya harapkan tindak kejahatan dapat ditekan. Selain narkotika, gaduk ini juga sumber masalah juga pintu-pintu tindak kejahatan di Tapin Utara,” ujar Ipda Subroto kepadabakabar.com.

Baca Juga:Gencar Basmi Narkoba, Polres Tapin Utara Amankan Tersangka Saat di Jalan

Baca Juga:Polsek Tapin Utara Ringkus 2 Pengedar Sabu, Seorang Berhasil Kabur

Baca Juga: Gelapkan Ratusan Juta Hasil Penjualan Buku, Salesmen Foya-Foya Beli Elektronik

Baca Juga: Pencuri Bersenjata di Martapura Konsumsi Seledryl Sebelum Beraksi

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner