film

4 Film Bertema Keluarga yang Cocok Menemani Akhir Tahun, Nomor Tiga Ikonik Saat Natal

Tidak terasa penghujung tahun 2022 semakin dekat. Waktunya liburan!

Featured-Image
Ilustrasi nonton film. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Tidak terasa penghujung tahun 2022 semakin dekat. Waktunya liburan!

Menyambut liburan akhir tahun pastinya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, dengan jalan-jalan ke destinasi wisata atau hanya di rumah sembari nonton film bersama.

Nah, berbicara soal nonton film, dilansir dari kapanlagi.com, ada 4 rekomendasi film bertemakan keluarga yang cocok ditonton saat akhit tahun. Berikut ulasannya:

1. The Greatest Showman (2017)

The Greatest Showman
The Greatest Showman

Rekomndasi film yang pertama berjudul, The Greatest Showman. Film bertemakan keluarga satu ini menceritakan tentang sebuah wahana sirkus yang berisi orang-orang unik sebagai pengisi acaranya seperti wanita berjenggot, manusia kerdil, hingga manusia yang sekujur tubuhnya dipenuhi dengan rambut.

Selain menghibur, film yang dibintangi oleh Hugh Jackman ini ternyata juga memiliki pesan moral untuk dijadikan pelajaran. Sehingga, bagus dan cocok banget bila ingin menontonnya bersama dengan anggota keluarga.

2. Jumanji (1995)

Jumanji
Jumanji

Bagi pecinta film yang penuh aksi dan petualangan, Jumanji mungkin bisa jadi pilihan untuk menemani akhir tahun. Rilis di tahun 1995 film ini menceritakan tentang beberapa saudara yang nggak sengaja memainkan papan permainan terlarang, yakni Jumanji.

Karena papan permainan tersebut, situasi di dunia nyata jadi kacau balau dan penuh dengan keabnormalan. Berbagai hewan yang berbahaya ikut keluar dari permainan tersebut. Alhasil, mereka harus mencari cara agar semuanya bisa kembali normal seperti sedia kala.

3. Home Alone (1990)

Home Alone
Home Alone

Rekomendasi yang berikutnya, merupakan film yang ikonik saat hari Natal. Home Alone, juga menjadi salah satu film yang wajib banget untuk ditonton saat akhir tahun.

Film ini sendiri mengisahkan seorang anak kecil yang tertinggal sendirian di rumahnya saat libur natal. Namun, semua ketenangan yang ia miliki seketika berubah ketika 2 orang pencuri datang ke rumahnya.

Berbagai cara yang cerdik pun ia lakukan untuk bisa mengusir para pencuri tersebut. Bahkan anak kecil itu sampai mengandalkan berbagai alat yang ada di rumahnya untuk membuat jebakan yang bisa membuat kapok para penyusup.

4. Harry Potter (2001)

Harry Potter (2001)
Harry Potter (2001)

Film yang satu ini memang nggak perlu lagi dipertanyakan kepopularitasnya. Tayang pada tahun 2001, Harry Potter mendapatkan kesuksesan yang besar berkat plot cerita dan aksi dari para pemainnya.

Harry Potter sendiri mengisahkan seorang anak laki-laki yang terlahir sebagai seorang penyihir. Namun, fakta tersebut baru diketahuinya saat ia mulai beranjak dewasa dan berkat salah satu penjaga sekolah Hogwarts yang membawa dirinya kembali ke sekolah penyihir.

Film ini tentunya akan sangat menarik untuk ditonton karena memiliki 8 season dengan alur cerita yang berbeda-beda. Apalagi, bagi kamu yang tertarik dengan hal-hal yang magical, maka tontonan ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Tertarik untuk melihatnya?

Itulah beberapa film bertema keluarga yang bisa ditonton di akhir tahun ini. Yang mana nih film favoritmu?

Editor


Komentar
Banner
Banner