Hiburan

'Seandainya' Vierratale Hipnotis Ribuan Pengunjung Amanah Borneo Park

Band Vierratale sukses membuat ribuan penonton Flame Fast di Amanah Borneo Park Banjarbaru hanyut.

bakabar.com, BANJARBARU - Band Vierratale sukses menghanyutkan ribuan penonton Flame Fest 2023 di Amanah Borneo Park Banjarbaru, Minggu (14/5).

Widy Soediro Nichlany atau Widi sebagai vokalis, terlihat segar mengenakan gaun putih bak pengantin. 

Lagu ''Seandainya' menjadi pembuka konser Vieratale yang langsung disambung dengan 'Perih'.

Selanjutnya berbagai hits dibawakan band yang digawangi Widi, Kevin Aprilio dan
Raka Cyril Damar tersebut.

Sementara berdasarkan pantauan bakabar.com, penonton yang datang hingga pukul 18.00 Wita sekitar 2,5 ribu orang.

 Salah seorang penonton ditemui bakabar.com seusai konser, Arif Rahman, mengaku terhibur dengan penampilan artis di Flame Fast tersebut.

"Artis yang ditampilkan keren-keren. Meski saya lebih suka Feel Koplo, penampilan Veirratale juga bagus dan menghibur," papar warga Tanah Laut tersebut.

Sementara penonton lain bernama Winda Nifrada, sepakat dengan pendapat Arif Rahman. Bedanya Winda yang berdomisili di Banjarbaru, memang sengaja datang untuk menonton Vierratale.

"Saya sangat suka lagu-lagu Vierratale, sehingga sudah lama menunggu kesempatan untuk menonton langsung konser mereka," ungkap Winda.

Selain dari Kalimantan Selatan, terselip penonton dari Kalimantan Tengah seperti Inggy.

Datang bersama pacar dan empat orang teman, Inggy rela jauh-jauh menempuh perjalanan sekitar 230 kilometer dari Sampit demi menonton Veirratale.

"Saya sudah lama menggemari lagu-lagu Vierratale. Mumpung mereka tampil di Banjarbaru, saya rela jauh-jauh datang dari Sampit," cetus Inggy.

"Semoga Flame Fast bisa terus digelar. Selain memberikan hiburan, juga bisa meningkatkan ekonomi masayrakat sekitar," pungkasnya.

Tidak hanya Veirratale. Flame Fest 2023 yang berlangsung sejak 13 hingga 14 Mei 2023 juga menghadirkan Dewi Perssik, Feel Koplo, Onadio Leonardo, Hindia, Okaay dan Rockapudink.

Editor


Komentar
Banner
Banner