Hot Borneo

3 Bulan Menghilang, Warga Damsari Tamban Batola Ditemukan Sudah Jadi Tulang

Warga Desa Damsari di Kecamatan Tamban, Barito Kuala (Batola), digegerkan penemuan tulang manusia, Selasa (22/11) sore.

Featured-Image
Anggota Polsek Tamban memperlihatkan lokasi penemuan tulang manusia di bawah pohon sawit di Desa Damsari, Selasa (22/11). Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Warga Desa Damsari di Kecamatan Tamban, Barito Kuala (Batola), digegerkan penemuan tumpukan tulang manusia, Selasa (22/11) sore.

Tulang-belulang manusia tersebut ditemukan seorang warga bernama Sugianoor, ketika sedang membersihkan rerumputan di sekitar pohon sawit di lokasi parit 2 Desa Damsari RT 04.

Sementara berdasarkan informasi yang diperoleh bakabar.com, korban diduga berinisial MJ. Pria paruh baya ini diketahui telah menghilang dari rumah sekitar 3 bulan lalu.

"Ketika ditemukan warga sekitar pukul 17.30 Wita, tulang-tulang manusia itu tergeletak di bawah pohon sawit," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik.

"Selanjutnya warga yang menemukan langsung melapor kepada Ketua RT, sebelum diteruskan ke Polsek Tamban. Untuk identitas dan penyebab, masih dalam pemeriksaan," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner