Pemkab Banjar

252 PNS Diambil Sumpah, Simak Pesan Bupati Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengambil sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus…

Featured-Image
Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengambil sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus menyerahkan SK, di Aula BKDPSDM Banjar, Selasa, (25/1). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengambil sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus menyerahkan SK, di Aula BKDPSDM Banjar, Selasa, (25/1).

Total PNS yang disumpah 252 orang, terdiri 206 Tenaga Pendidik, 22 Tenaga Kesehatan dan 24 tenaga teknis lainnya.

Bupati Saidi berpesan, seluruh PNS agar mampu memiliki dan memahami literasi digital yaitu digital skill, digital safety, digital culture dan digital ethic.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara saudari sekalian yang telah menerima SK PNS,” ucap Saidi.

Saidi melanjutkan, PNS juga harus bisa mengembangkan dan berinovasi dalam bekerja yang lebih efisien, terus beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, memberi solusi dengan tepat dan jitu serta bisa menjadi kekuatan penggerak trasformasi birokrasi untuk masuk pada birokrasi digital.

“Seluruh PNS agar menjaga marwah Kabupaten Banjar, seperti menjaga adab dan etika sehingga bisa menjadikan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner