Pembunuhan Kebon Jeruk

2 Mobil Curian Korban Tewas di Kebon Jeruk Ditemukan di Tangerang

Polisi berhasil menemukan dua mobil korban tewas di Kebon Jeruk yang dititipkan di Kronjo, Tangerang. Polisi masih memburu pelaku pembunuhan dan perampokan.

Featured-Image
Polisi masih pelaku kasus perampokan disertai pembunuhan wanita pemilik Hotel Assirot, Naima S Bachmid (61), di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin 17 April 2023. Foto : Humas Polres Jakbar

bakabar.com, JAKARTA - Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku kasus perampokan disertai pembunuhan wanita pemilik Hotel Assirot, Naima S Bachmid (61) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan penyelidikan hingga kini membuahkan hasil. Dua mobil yang sebelumnya hilang ditemukan di tengah proses pencarian pelaku.

Panjiyoga mengatakan mobil BMW milik korban ditemukan di kawasan Kronjo, Kabupaten Tangerang yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku.

"Di tempat pelarian tersangka, di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan satu unit mobil BMW milik korban," ujar Panji dalam keterangannya kepada awak media, Senin (17/4).

Baca Juga: Pak Mahfud! Garong Tambang Beraksi Lagi di Bunati TKP Pembunuhan Jurkani

Mobil Toyota Fortuner milik korban, juga berhasil ditemukan polisi di tempat penitipan mobil di kawasan Kronjo.

Panji menerangkan pihaknya menduga mobil itu sengaja disembunyikan di tempat penitipan mobil untuk menghindari pencarian dan penyelidikan polisi.

"Mobil milik korban dititipkan selama satu bulan sebesar Rp300 ribu. Mobil dititip ke petugas jaga penitipan mobil atas nama Mahpud bin Aspuri," ujarnya.

Baca Juga: Kepergok Saat Curanmor di Kebon Jeruk, 2 Orang Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Selanjutnya hingga kini penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih melakukan pengejaran terhadap pelakunya setelah mereka berhasil mengidentifikasi identitas pelaku.

Dikabarkan sebelumnya wanita tua bernama Naima (61) ditemukan tewas dengan tangan terikat dan mulut dilakban di dalam rumahnya yang juga dijadikan hotel pada Kamis 13 April 2023 dini hari.

Peristiwa tragis itu diduga akibat pembunuhan dan perampokan. Polisi yang melakukan olah TKP juga mendapatkan bahwa ada dua mobil korban yang hilang usai korban ditemukan tewas.

Baca Juga: Diduga Jadi Korban Perampokan, Pemilik Hotel Oyo Ditemukan Tewas

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi saat itu mengungkapkan bahwa  dari hasil penyelidikan sementara, ada dua unit mobil milik korban Naima yang terparkir di lokasi ikut digondol perampok.

Mobil korban yang hilang yakni Toyota Fortuner dan BMW, lenyap dosaat penemuan jasad Naima di hotel sekaligus kediamannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner