Penembakan OTK

2 Dokter Forensik Diperiksa Terkait Laporan Penembakan Habib Bahar

Polisi memeriksa dua dokter forensik yang terlibat dalam visum terhadap laporan penembakan Habib Bahar.

Featured-Image
Habib Bahar bin Smith (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

bakabar.com, BOGOR - Polisi menyampaikan laporan terkait penembakan yang menimpa Habib Bahar bin Smith di Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Saksi yang telah dimintai keterangan petugas kepolisian selama ini ada 18 orang. Hal itu dilakukan untuk mengungkap tabir laporan penembakan tersebut.

"Udah 18 (saksi)," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Rabu (24/5).

Iman mengatakan pihaknya juga memeriksa dua dokter forensik yang terlibat dalam visum terhadap Habib Bahar. Sementara, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum.

"Kita sedang periksa 2 dokter forensiknya," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Mengaku Telah Terima Hasil Visum Habib Bahar

Seperti diketahui, Habib Bahar bin Smith dikabarkan ditembak orang tak dikenal di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Laporan pemenbakan Habib Bahar sempat meramaikan jagat media sosial sehingga Polres Bogor terus mendalami informasi yang diterima terkait kondisi Habib Bahar.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Senin (15/5).

Saat ini, lanjut Iman, polisi tengah menindaklanjuti kabar kejadian itu. Iman mengatakan pihaknya telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan.

"Saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut. Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner