Bank Kalsel

150 Paket Sembako Disalurkan untuk Korban Banjir di Tabalong

apahabar.com, BANJARMASIN – Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyalurkan 150 paket sembako kepada korban banjir…

Featured-Image
Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel saat menyalurkan 150 paket sembako kepada korban banjir di Kabupaten Tabalong. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyalurkan 150 paket sembako kepada korban banjir di Kabupaten Tabalong.

Sebanyak 150 paket sembako berisi mi instan, air mineral, beras dan minyak goreng dengan total Rp30 juta dibagikan kepada para korban banjir.

Baca Juga: Prihatin Bencana Banjir, Bank Kalsel Sumbang Rp 10 Juta di HSU

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung, Akhmad Ryadi, kepada warga terdampak. Penyerahan disaksikan langsung oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani di Posko Tanggap Bencana BPBD Tabalong, Senin (17/02).

"Bantuan ini merupakan bagian dari program peduli lingkungan Bank Kalsel, yaitu program pendistribusian dan pendayagunaan zakat dari karyawan dan nasabah Bank Kalsel kepada mustahik yang sifatnya mendesak, baik karena kecelakaan, bencana alam, pendidikan hingga kesehatan," ungkap Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung Akhmad Ryadi.

Selain bantuan sembako, Bank Kalsel juga mendistribusikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Haruai dan sekitarnya.

"Kami juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait agar warga yang terkena musibah banjir yang ada di Kabupaten Tabalong bisa diberikan bantuan optimal," tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam berbagai program sosial yang dilaksanakan oleh UPZ Bank Kalsel, dapat menunaikan infaz dan sedekahnya melalui rekening UPZ Bank Kalsel di Bank Kalsel Syariah dengan nomor rekening 901001002565.

"Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat menghubungi WA Centre UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 54900034," tukasnya.

Baca Juga: Beragam Manfaat Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman dari Bank Kalsel Syariah

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner