Kutipan Bijak

10 Kutipan Bijak untuk Memotivasi Pejuang Skripsi

Saat berjuang merampungkan tugas akhir dibutuhkan konsentrasi, ketekunan, totalitas, dan semangat karena ada banyak rintangan yang akan dihadapi.

Featured-Image
Kata bijak untuk memotivasi para pejuang skripsi (Foto: KalderaNews)

bakabar.com, JAKARTA -   Tugas akhir berupa skripsi merupakan faktor penentu kelulusan mahasiswa strata satu, di mana ilmu yang selama ini dipelajari semasa kuliah disempurnakan pada tahap skripsi

Saat berjuang merampungkan tugas akhir dibutuhkan konsentrasi, ketekunan, totalitas, dan semangat karena ada banyak rintangan yang akan dihadapi.

Nah, untuk memotivasi para mahasiswa pejuang skripsi, berikut ada beberapa kutipan yang dapat menyemangati agar Anda lebih tekun lagi menyelesaikan tugas akhir.

1. “Miliki keyakinan yang teguh pada diri untuk menggapai semua yang diinginkan."

2. “Ketika menetapkan keyakinan akan pencapaian, maka harus memberi kesempatan kepada diri sendiri untuk menyelesaikannya.”

3. “Miliki impian yang tinggi, sebab hal tersebut yang akan memotivasimu untuk menggapainya."

4. “Kunci kesuksesan fokus akan tujuan, bukan hambatan.”

5. “Masa depan yang cerah sudah menunggmu, jangan sia-siakan waktu."

6. “Tidak ada hal yang mustahil di dunia ini, apa yang diinginkan pasti bisa didapatkan dengan usaha, kerja keras, sabar, dan jangan lupa untuk selalu berdoa."

7. “Setiap fase yang kamu jalani harus bisa mendatangkan pelajaran untuk naik ke fase berikutnya.” -Merry Riana 

8.  “Waktu tidak berpihak pada siapapun, tapi waktu dapat menjadi sahabat bagi mereka yang memegang dan memperlakukannya dengan baik.” -Winston Churchill

9. “Teruslah bergerak meskipun perlahan, dengan begitu masa depan akan lebih mudah untuk digapai.”

10. “Sukses bukanlah kebetulan. Ia terbentuk dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta akan hal yang sedang atau ingin kau lakukan.” -Pele

Itulah sejumlah ungkapan yang dapat dijadikan pendobrak semangat bagi para pejuang skripsi. Semoga bermanfaat!

Editor


Komentar
Banner
Banner