Habar News

[ Habar News ] Prabowo dan Hary Tanoe Siap Kerja Sama Demi Indonesia

Ketua Umum Partai Perindo mengunjungi kediaman Menhan yang juga Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Partai politik keduanya bisa sama berkoalisi di 2024 mendatang

bakabar.com, JAKARTA - Ketua umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk bersilaturahmi.

Pada pertemuan tersebut, Prabowo mengakui bahwa keduanya sudah bersahabat lama, meskipun terkadang mereka memiliki langkah politik yang berbeda.

Selain itu, Menteri Pertahanan ini juga menyebutkan, Gerindra membuka lebar pintu bagi Perindo, jka ingin bergabung bersama koalisi besar yang merupakan gabungan dari koalisi indonesia bersatu (KIB), dan koalisi kebangsaan indonesia raya (KKIR).

Sementara itu ketua umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyebut, akan melanjutkan pembicaraan di antara kedua parpol, perihal gabungnya Partai Perindo dengan koalisi besar.

Baca Juga: Prabowo Sambut Partai Perindo untuk Gabung Koalisi 'Besar'

Wacana koalisi besar itu sendiri bermula, saat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menjamu Ketum Golkar, Airlangga Hartanto, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum PPP, Mardiono, untuk membahas hal tersebut/.

Editor


Komentar
Banner
Banner