Sidang Penganiayaan Pesanggrahan

Pacar Shane Buka-Bukaan Isi Chatnya Sebelum Insiden Penganiayaan David

Terdakwa Shane Lukas menghadirkan pacarnya, Melianti Agustina sebagai saksi meringankan pada sidang penganiayaan David.

Terdakwa kasu penganiayaan David Ozora, Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/8). (Foto: apahabar/Bambang)

apahabar.com, JAKARTA - Terdakwa Shane Lukas menghadirkan pacarnya, Melianti Agustina sebagai saksi meringankan pada sidang penganiayaan David, Kamis (3/8).

Di persidangan Melianti membeberkan isi pesannya dengan Shane tepat sebelum peristiwa penganiayaan di Pesanggrahan terjadi.

Awalnya Jaksa Penuntut Umum menanyakan kebenaran soal isi pesan Shane yang mengatakan bahwa dirinya akan menemani Mario Dandy untuk bertengkar.

"Pada tanggal 20 Februari, Shane chat kamu kalau dia mau nemenin Dandy fighting, otw, dia ngirim foto lokasi, dan kirim selfie juga dengan Mario?," tanya JPU.

Baca Juga: Keluarga David Tolak Surat Permohonan Maaf Shane Lukas

Melianti pun membenarkan pernyataan JPU. Namun, dirinya tidak bisa menjelaskan perihal kata 'Fighting' yang dimaksud oleh Shane kala itu.

Adapun pada saat terjadinya penganiayaan David Ozora, tepatnya tanggal 20 Feburari 2023 lalu, dirinya tengah berada di rumahnya.

Kemudian, Shane menghubunginya, di mana saat itu dirinya marah dengan Shane lantaran Shane lebih memilih bermain dengan temannya.

Baca Juga: Polisi Lanjutkan Pemeriksaan Mario Dandy dan Shane Lukas

Padahal, dia dan Shane baru saja berbaikan setelah sempat bertengkar antarpasangan kekasih.

"Saya berantem sama Shane karena Shane pergi main. Di situ harusnya Shane ke saya karena saya habis berantem, terus baru baikan, harusnya kan dia ke saya, tapi malah pergi sama temennya, makanya saya di situ marah," pungkasnya.