Pemilu 2024

Siap-Siap, Gibran Rakabuming Bakal ke Kalsel!

Bakal calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka diagendakan bakal menyambangi Kalimatan Selatan (Kalsel)

Cawapres Gibran Rakabuming Raka ditemani sang istri Selvy Ananda saat daftar ke KPU. Foto: apahabar.com/Bambang

apahabar.com, MARTAPURA – Cawapres Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka bakal menyambangi Kalimatan Selatan (Kalsel). Seperti diungkapkan Ketua DPC Gerindra Banjar, HM Rofiqi.

"Baru saja kita rapat koordinasi pemenangan Prabowo - Gibran yang diadakan serentak se-Indonesia. Perlu kawan - kawan ketahui dalam waktu dekat Gibran akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Banjar," ujar Rofiqi usai melakukan rapat koordinasi internal di kantor Gerindra Banjar di Martapura, Senin (30/10) malam.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar, HM Rofiqi. Foto-apahabar.com/Hendra Lianor

Kunjungan Gibran kemungkinan hanya seorang diri. Tanpa didampingi bakal capres Prabowo Subianto. "Kami sudah rapat koordinasi menyambut kedatangan Gibran, yang jelas dalam waktu sesingkat - singkatnya," terang Rofiqi.

Rofiqi optimistis dapat memenangkan hati pemilih muda dengan adanya sosok Gibran mendampingi Prabowo. "Hari ini pemilih pada Pemilu 2024 didominasi oleh kaum muda dari generasi Z dan milenial, kami yakin mereka akan memilih pasangan ini," tutup Rofiqi.