Relax

Demi Ello Featuring Dewa 19 di Banjarmasin, Andra Nonton Konser Meski Hamil

apahabar.com, BANJARMASIN – Begitu tinggi antusiasme penonton konser Dewa 19 Feat Ello & Virzha di Gedung…

Featured-Image
Andra memperlihatkan tiket konser Dewa 19 Feat Ello & Virzha di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin. Foto: apahabar.com/Zainal Muttaqin

bakabar.com, BANJARMASIN – Begitu tinggi antusiasme penonton konser Dewa 19 Feat Ello & Virzha di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Minggu (31/7) malam.

Bahkan di antara penonton, terdapat seorang wanita yang sedang hamil 7 bulan. Diketahui calon ibu bernama Andra ini datang bersama Rio, sang suami.

Sebagai penikmat musik, Andra dan Rio sudah cukup lama menantikan konser musik band papan atas di Kalsel.

Terlebih dalam dua tahun terakhir, beragam aktivitas yang melibatkan massa terkendala pandemi Covid-19.

Uniknya Andra bukan Baladewa (julukan fans Dewa 19) seperti sang suami. Wanita kelahiran Kotabaru 26 tahun silam ini mengaku ingin menyaksikan performa Ello.

“Sebenarnya baru-baru saja suka, cuma karena ngidam ingin nonton konser. Namun suami memang ngebet banget. Sepertinya dia yang mengidam,” seloroh Andra.

Sembari menanti Rio menunaikan salat magrib sebelum masuk arena konser, Andra yang bakal punya bayi laki-laki ini menjelaskan sangat menantikan lagu Sudah dan Restu Bumi.

“Kedua lagu itu enak didengar saja, bukan karena merasa mewakili pengalaman pribadi,” demikian alasan alumnus FKIP ULM Banjarmasin 2019 tersebut.

Beda dengan Munif. Sebagai seorang Baladewa, pemuda yang datang dari Kapuas, Kalimantan Tengah, ini ingin menuntaskan kerinduan menyaksikan langsung aksi panggung Dewa 19.

“Mumpung Dewa 19 tampil di Banjarmasin, mudahan bisa berfoto bersama Ahmad Dhani,” harap Munif yang terakhir menyaksikan aksi panggung Dewa di Bali 2017 silam.

Sementara pantauan bakabar.com di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, penonton pemegang tiket diamond, gold maupun silver sudah memasuki ruangan utama sejak pukul 19.00 Wita.

Khusus pemegang tiket diamond, penonton bisa lebih dekat dengan panggung, plus mendapatkan tempat duduk.

img

Suasana ruangan utama Gedung Sultan Suriansyah menjelang dimulainya konser Dewa 19 Feat Ello & Virzha. Foto: bakabar.com/Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner