News

Serupa Ayahanda, HM Nur Juga Sempat Cuci Darah

apahabar.com, BANJARMASIN – Jasad anggota DPR RI asal Kalimantan Selatan, HM Nur (HMR) tiba di rumah…

Featured-Image
Jasad HM Nur tiba di rumah duka. apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Jasad anggota DPR RI asal Kalimantan Selatan, HM Nur (HMR) tiba di rumah duka, Jalan Pemurus, RT 09/03, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Senin (21/03) pukul 22.00.

Rencananya, jasad pria 44 tahun ini akan dimakamkan di lokasi yang sama dengan mendiang sang ayah yang wafat lima hari lalu, yaitu di Desa Satui Barat, Kecamatan Satui, Tanah Bumbu, esok hari.

“Malam ini disalatkan di rumah duka, kemudian langsung diberangkatkan ke Satui,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kalsel HM Lutfi Saifuddin.

Tampak keluarga menyalatkan dan membacakan tahlil, sebelum jasad diberangkatkan ke Satui. Hadir sejumlah kolega mendiang, seperti Ketua DPRD Supian HK, M Syaripuddin, dan sejumlah anggota fraksi Gerindra DPRD Kalsel.

Susul Ayahanda,M Nur Gerindra Kalsel Tutup Usia

Sebelum meninggal HMR sempat dikabarkan kritis sejak pagi tadi. Ia dinyatakan meninggal dunia saat azan Magrib berkumandang. Jasad HMR dibawa ke rumah sakit setelah sang ayah meninggal. Diketahui mendiang mengalami sakit gula dan kolesterol. Serupa ayanda, sebelum meninggal HMR sempat cuci darah di RSUD Ulin.

Pantauan bakabar.com, sebelum dibawa ke rumah duka, jasad HMR sudah disalatkan di depan ruang mayat RSUD Ulin Banjarmasin. Salat jenazah dipimpin Habib Faturahman Bahasyim. Tampak serta Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

INNALILLAHI.. H Abidin Ketua Gerindra Kalsel Tutup Usia



Komentar
Banner
Banner