Sport

Liga 2 Berakhir, Pelatih Rahmad Darmawan Beri Kode ke Barito Putera?

apahabar.com, JAKARTA – Setelah kontrak bersama RANS Cilegon FC berakhir, Rahmad Darmawan masih menunggu kesempatan untuk…

Featured-Image
Rahmad Darmawan bersama Jose Mourinho, ketika melatih Indonesia All Star yang akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan persahabatan 25 Juli 2013 lalu. Foto: Republika

bakabar.com, JAKARTA – Setelah kontrak bersama RANS Cilegon FC berakhir, Rahmad Darmawan masih menunggu kesempatan untuk melanjutkan karier kepelatihan.

Rahmad Darmawan baru saja membawa RANS Cilegon FC menjadi runner up Liga 2 musim 2021, setelah kalah 1-2 dari Persis Solo dalam final di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (30/12) malam.

Seiring pertandingan berlalu, berakhir pula kontrak Rahmad Darmawan bersama klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Diketahui Rahmad menjadi pelatih RANS Cilegon sejak November 2021, atau ketika Liga 2 masih menyisakan 3 pertandingan fase grup.

Mantan pelatih Madura United ini dipilih untuk menggantikan Bambang Nurdiansyah yang diangkat menjadi direktur teknik.

“Saya punya perjanjian kerja dengan RANS yang berakhir selepas pertandingan terakhir,” jelas Rahmad Darmawan seperti dilansir BolaSport, Jumat (31/12).

“Selebihnya kami akan menunggu situasi kedepan,” sambung mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Di sisi lain, Rahmad juga tidak ingin terlalu lama menganggur. Terlebih pria yang juga seorang kapten di TNI Angkatan Laut ini santer dikaitkan dengan Barito Putera.

Barito Putera memang belum resmi menunjuk pelatih, setelah resmi berpisah dengan Djajang Nurdjaman di akhir putaran pertama BRI Liga 1.

“Saya punya keinginan untuk terus melatih. Terlalu lama kalau saya berdiam diri sampai Mei atau April,” tukas Rahmad.

“Tidak bagus juga kalau terlalu lama, karena bisa menghilangkan feeling seorang pelatih. Saya akan membuat keputusan dalam satu dua hari,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner