Tak Berkategori

Densus 88 Tangkap Pasutri di Balikpapan Baru, Polda Kaltim Buka Suara

apahabar.com, BALIKPAPAN – Penangkapan terduga teroris di kawasan Balikpapan Baru menyorot perhatian publik. Terlebih hingga saat…

Featured-Image
Hingga saat ini belum terdengar kabar dari pasangan suami istri yang diamankan oleh Densus 88 Antiteror di Balikpapan tersebut. Foto ilustrasi: Ist

bakabar.com, BALIKPAPAN – Penangkapan terduga teroris di kawasan Balikpapan Baru menyorot perhatian publik.

Terlebih hingga saat ini belum terdengar kabar dari pasangan suami istri berinisial SN dan RR yang diamankan oleh Densus 88 Antiteror tersebut.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana menjelaskan jika operasi tersebut di bawah komando Detasemen Khusus 88 Antiteror, Mabes Polri.

“Betul, ada kegiatan Densus 88 di Kaltim. Situasi aman kondusif,” singkatnya melalui pesan whatsapp, Minggu (15/8).

Ada berapa orang yang diamankan dalam operasi tersebut? Ade belum mau menjelaskan. Semua kegiatan Densus 88 di Kaltim akan dirilis oleh Mabes Polri.

“Nanti rilis lengkapnya di Mabes Polri,” katanya.

Densus 88 menangkap 37 orang terduga teroris di 10 provinsi, salah satunya Kaltim. Penangkapan di Balikpapan berlangsung pada Sabtu (14/8) sekira pukul 10.45 wita.

Densus 88 dilaporkan menggeledah rumah SN dan RR. Dalam penggeledahan, sejumlah barang bukti seperti laptop hingga buku tabungan diamankan.

“Ada banyak buku-buku yang diamankan, ada juga buku tabungan, laptop, handphone dan lainnya,” sebut Yudi Alimin, Tim Kuasa Hukum SN dan RR, dihubungi terpisah.

Diwartakan sebelumnya, Densus 88 menangkap 37 orang terduga teroris di 10 provinsi, salah satunya Kaltim. Penangkapan berlangsung di Balikpapan, Sabtu (14/8) sekira pukul 10.45 wita.

Kronologis penangkapan di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner