Kalsel

BREAKING! Alda Remaja Hanyut di Sungai Tabalong Akhirnya Ditemukan

apahabar.com, TANJUNG – Berakhir sudah pencarian terhadap Alda, Norlita. Remaja 22 tahun ini sebelumnya dilaporkan hilang…

Featured-Image
Alda sebelumnya dilaporkan hilang sejak Minggu 18 Juli. Diduga ia tercebur di Sungai Tabalong usai berhalusinasi melihat kembang. Foto: Ist

bakabar.com, TANJUNG – Berakhir sudah pencarian terhadap Alda, Norlita. Remaja 22 tahun ini sebelumnya dilaporkan hilang diduga tenggelam di Sungai Tabalong.

Alda hilang sejak Minggu 18 Juli lalu saat ia usai berhalusinasi melihat kembang. Remaja yang dikenal taat beribadah ini ditemukan tepat saat perayaan hari raya Iduladha, Selasa (20/7) sekitar pukul 11.15.

Namun nahas remaja yang dikenal taat beribadah ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi dihimpun media ini, korban ditemukan petugas SAR gabungan di Mandal Kapar atau di lokasi antara Posko Suhada dengan Kremsak.

Koordinator Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tabalong Andy S Sinaga membenarkan informasi tersebut.

“Petugas SAR gabungan telah menemukan korban tercebur dari atas jembatan 1 Juli Hikun sudah ditemukan. Meninggal dunia,” ujarnya kepada bakabar.com.

Sinaga bilang jasad Alda ditemukan kurang lebih 1 kilometer dari titik nol ia tenggelam.

“Setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.

Sosok Alda

Sosok Alda belakangan diungkap pihak keluarga. Warga Sungai Roko ini ternyata dikenal sebagai pribadi yang rajin beribadah.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner