Tak Berkategori

Kebakaran Hebat Pasar Thaibah Martapura, Foto Guru Sekumpul Masih Utuh

apahabar.com, MARTAPURA – Pascakebakaran hebat yang terjadi di Pasar Batuah dan Pasar Thaibah, ditemukan foto Guru…

Featured-Image
Kebakaran hebat di Pasar Thaibah, Martapura, Kabupaten Banjar, tak ikut melumat habis foto Guru Sekumpul atau KH Zaini bin Abdul Ghani, Jumat (4/6) malam. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Pascakebakaran hebat yang terjadi di Pasar Batuah dan Pasar Thaibah, ditemukan foto Guru Sekumpul atau KH Zaini bin Abdul Ghani masih utuh tidak ludes terbakar.

Foto Guru Sekumpul yang masih terlihat utuh dan hanya terbakar pada bagian sisinya itu ramai dibagikan warganet di media sosial Facebook, Instagram dan aplikasi percakapan Grup WhatsApp sejak kemarin hingga Minggu (6/6).

Salah satu anggota BPK yang ditemui bakabar.com bernama Hasan membenarkan, jika foto KH Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) yang memangku seorang anak kecil tidak ikut terbakar habis pada saat kebakaran hebat di Pasar Thaibah, Jumat (4/5) malam.

Simak selengkapnya kesaksian anggota BPK di halaman selanjutnya

“Foto beliau itu sempat tersebar di grub WhatsApp, Instagram dan juga Facebook,” ucapnya.

Hasan bilang, jika api yang berkobar di Pasar Thaibah cukup besar dan barang-barang di sekitar foto hangus terbakar.

“Namun pada saat kejadian, hanya samping-samping foto saja yang terbakar, sisanya bersih, tidak dimakan api,” bebernya takjub.

Ketika ditanya, terkait barang-barang lain yang masih selamat, Hasan mengaku jika dia tak tahu pastinya, namun ditegaskannya hanya foto itu yang selamat dari toko yang terbakar.

“Karomah beliau, api saja tidak mau membakarnya,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner