Kalsel

Denny Indrayana Pecahkan Misteri Angka di Stiker ‘Ayo ke TPS’

apahabar.com, BANJARBARU –  Calon Gubernur, Denny Indrayana kembali mengendus adanya politik uang di wilayah PSU Pilgub…

Featured-Image
Salah satu stiker yang ditempel di rumah-rumah warga yang masuk dalam PSU Pilgub Kalsel. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARBARU – Calon Gubernur, Denny Indrayana kembali mengendus adanya politik uang di wilayah PSU Pilgub Kalsel.

Kali ini, Denny Indrayana menemukan sejumlah rumah di wilayah Banjarmasin Selatan yang masuk dalam PSU ditempeli stiker bertulisan 'Ayo ke TPS jangan golput', dan angka di bawahnya.

“Angka ini beragam, ada yang 2, 4, 5 dan 6. Angka ini menunjukkan jumlah pemilih di dalam rumah dan ini, terindikasi berkaitan politik uang,” ujar Denny menafsirkan misteri angka di bawah stiker tersebut.

Stiker seperti itu, katanya sangat mudah ditemukan di rumah-rumah warga di wilayah yang akan melakukan PSU.

“Ayo Bawasalu, masa kita harus lapor dengan temuan seperti ini, ini sangat mudah ditemukan,” sambungnya.

Selain itu, eks Wamenkumham RI ini juga menemukan sejumlah bakul yang kini bertulisan Paman Bakul' bukan Paman Birin lagi.

“Meski begitu, ini juga berindikasi politik uang. Maka dari itu, ayo Bawaslu turun ke lapangan lihat apa yang terjadi,” katanya

Untuk diketahui, Pilgub Kalsel melakukan PSU di beberapa kecamatan di sejumlah kabupaten/kota. Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tapin.



Komentar
Banner
Banner