Nasional

Kuburannya Tergenang Air, Pasutri Pelaku Bom Gereja Katedral Makassar Dimakamkan 1 Liang

apahabar.com, MAROS – Guyuran hujan mewarnai pemakaman jenazah ML dan YSF, pasangan suami istri pelaku bom…

Featured-Image
Kuburan pasutri pelaku bom bunuh diri Makassar tergenang air. Foto-iNews/Saharudin

bakabar.com, MAROS – Guyuran hujan mewarnai pemakaman jenazah ML dan YSF, pasangan suami istri pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Liang lahad tempat keduanya dikuburkan sempat tergenang air.

Melansir Okezone.com, jenazah ML dan YSF ini dimakamkan di Pemakaman Umum di Kabupaten, Maros, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021) malam. Pemakaman tersebut dikawal ketat aparat kepolisian serta diwarnai hujan.

Sehingga kedua jenazah yang dimakamkan satu liang lahat ini sempat tergenang air akibat hujan sekitar 30 menit.

Kedalaman air terlihat melebihi mata kaki. Namun, para petugas pemakaman tetap menguburkan keduanya di sebelah makam ayah ML.

Pada proses pemakaman ini sempat diwarnai isak tangis dari sejumlah keluarga yang hadir.

Keluarga keduanya tidak menyangka terduga pelaku yang merupakan pasangan pengantin baru tersebut terlibat dalam Jaringan Teroris Jemaah Ansharut Daulah (JAD).

Kabag Ops Polres Maros Kompol M Jazardi mengatakan, berdasarkan informasi dari pihak Kelurahan Pallantikang ini merupakan kampung halaman orangtua Lukman. Namun sejak kecil memang Lukman sudah tinggal di Makassar.

"Sebelumnya kedua jenazah ini telah dilakukan proses identifikasi dengan pencocokan sidik jari dan DNA sebelum diserahkan dan dikebumikan oleh pihak keluarga di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan," kata Kompol M Jazardi.

Komentar
Banner
Banner