Kalsel

Bocah Misterius Relakan Celengannya demi Korban Kebakaran Patmaraga

apahabar.com, KOTABARU – Cerita menginspirasi datang dari seorang bocah di Kotabaru. Saat tengah sibuk menerima bantuan…

Featured-Image
Seorang bocah menyuruh ibunya untuk menyerahkan tabungannya ke korban kebakaran Patmaraga Kotabaru di posko induk, Rabu (4/11). Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Cerita menginspirasi datang dari seorang bocah di Kotabaru.

Saat tengah sibuk menerima bantuan dari berbagai kalangan, tim relawan di posko kebakaran Patmaraga Kotabaru dikejutkan dengan kedatangan seorang bocah.

Si bocah kemudian meminta orang tuanya menyerahkan tabungan yang disimpannya dalam sebuah boneka berbentuk Teletubbies untuk korban kebakaran.

Sertu Rahmadi, anggota Kodim 1004/Kotabaru, mengatakan tabungan boneka Teletubbies bocah itu diserahkan ke posko induk kebakaran oleh seorang wanita yang enggan menyebut nama.

img

Ibunda si bocah dermawan itu hanya mengaku dari hamba Allah. Foto: Istimewa

Anehnya, Rahmadi bilang, saat ditanya oleh tim relawan, si wanita itu juga tidak banyak bicara. Dia hanya mengaku dari hamba Allah.

Saat itu, dia hanya berucap, menyerahkan celengan itu lantaran diminta oleh sang anak.

“Dari hamba Allah. Jadi, anak ini memang sering menyumbangkan celengannya,” ujar wanita itu, kepada tim relawan, sembari bergegas meninggalkan mereka.

Selanjutnya, dalam suasana penuh tanya, dan penasaran, tim relawan akhirnya membuka celengan. Uang recehan dari boneka itu dihitung. Disusun satu per satu.

“Nah setelah dihitung, uangnya berjumlahnya Rp237 ribu lebih,” ujarnya.



Komentar
Banner
Banner