Sport

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2020/2021: Everton di Puncak, Liverpool Ketiga, City ke-10

apahabar.com, JAKARTA – Everton masih memuncaki klasemen Liga Inggris 2020/2021 setelah menahan imbang Liverpool di pekan…

Featured-Image
Penyerang Liverpool Sadio Mane membayangi pemain Everton Ben Godfrey di pekan kelima Liga Inggris, Sabtu 17 Oktober 2020 (foto: Everton/Twitter)

bakabar.com, JAKARTA – Everton masih memuncaki klasemen Liga Inggris 2020/2021 setelah menahan imbang Liverpool di pekan kelima English Premier League, Sabtu (17/10/2020) lalu.

Laga Everton vs Liverpool berakhir imbang dengan skor 2-2, sehingga kedua tim hanya berbagi masing-masing 1 poin di Liga Inggris. Tambahan poin cukup mengamankan posisi Everton di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 pekan kelima.

Aston Villa menempel ketat Everton yang berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah tim besutan Dean Smith itu meraih kemenangan dalam laga pekan kelimanya.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: MU Dihajar Tottenham, Liverpool Dipermak Villa 7-2

Bertandang ke Stadion King Power pada Minggu waktu setempat (Senin WIB), Villa menang dramatis lewat gol injury time Ross Barkley untuk menundukkan Leicester City 1-0.

Catatan sapu bersih Villa dalam empat pertandingan menghasilkan 12 poin, membuat tim yang musim lalu berjuang keras menghindari degradasi kini menduduki peringkat kedua hanya terpaut satu poin di belakang Everton (13).

Sedangkan Leicester (9) tercecer ke peringkat keempat dan tim besutan Brendan Rodgers itu cukup diuntungkan hasil pertandingan lain yang berlangsung lebih awal ketika Tottenham Hotspur ditahan imbang West Ham United.

Tottenham yang memimpin tiga gol dalam 16 menit membuang cuma-cuma keunggulan mereka karena kehilangan konsentrasi dalam belasan menit akhir pertandingan ketiga gawang mereka kebobolan tiga kali dan berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tottenham membuang kesempatan untuk menembus empat besar dan raihan delapan poin mereka hanya cukup untuk mengamankan kembali posisi keenam yang sempat diduduki oleh Chelsea sehari sebelumnya.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner