Tak Berkategori

Timnas U-19 Indonesia vs Qatar Live Mola TV, Siapa Striker Pilihan Shin Tae-yong, Irfan, Saddam atau Braif?

apahabar.com – Timnas Indonesia U19 vs Qatar akan berhadapan di laga uji coba, di Stadion SRC…

Featured-Image
Aksi pemain Timnas U19 Indonesia saat bertanding melawan Arab Saudi, Kroasia. (PSSI.org)

bakabar.com – Timnas Indonesia U19 vs Qatar akan berhadapan di laga uji coba, di Stadion SRC Mladost, Cakovec, yang disiarkan langsung Live Mola TV dan Live NET TV, Kamis (17/9/2020) malam, WIB.

Siapa striker Timnas U19 Indonesia yang jadi pilihan pelatih Shin Tae-yong di pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Qatar malam ini masih belum ada kejelasan.

Di laga-laga sebelumnya dua penyerang Timnas U19 Indonesia, Irfan Jauhari dan Saddam Gaffar selalu menjadi pilihan Shin Tae-yong.

Baca juga : Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Live Mola TV & NET TV, Jadwal, Hasil, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Baca juga : Lawan Qatar, Shin Tae-yong Pantau Perkembangan Timnas Indonesia U-19

Irfan dan Saddam jadi pilihan di lini depan, semenjak pemain keturunan Indonesia-Inggris, Jack Brown yang kerap dimainkan sebagai striker dalam sesi latihan masih mengalami cedera.

Cedera itu membuat Brown yang merupakan pemain Lincoln City U-18 itu belum sekalipun tampil di tiga laga uji coba awal Timnas Indonesia U-19.

img

Master/HL : PEMAIN Timnas U19 tengah menjalani latihan pemulihan (recovery training) usai laga menghadapi Kroasia di Lapangan NK Mura, Hlapičina, Kroasia, pada Rabu (9/9/2020). FOTO/PSSI.org

Persaingan memperebutkan tempat di lini depan Timnas U19 jadi sorotan jelang laga uji coba Timnas U-19 Indonesia vs Qatar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9) malam ini WIB.

Performa apik Braif Fatari saat melawan Arab Saudi dengan sumbangan 1 golnya, menjadikan tempat di lini serang Timnas U19 Indonesia, Irfan dan Saddam tidak lagi aman.

Braif bisa menyumbang gol meski diplot sebagai striker dadakan.

Duet Irfan dan Saddam memang diandalkan pelatih Shin Tae Yong di tiga laga uji coba sebelumnya menyusul cedera Jack Brown. Namun, Irfan dan Saddam belum tampil meyakinkan.

Kedua pemain ini gagal mencetak gol di dua laga awal International U-19 Friendly Tournament. Irfan dan Saddam Gaffar tak mampu membuka rekening golnya saat Timnas Indonesia U-19 takluk 0-3 dari Bulgaria dan 1-7 dari Kroasia.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner