Kalsel

Dikira Patung, Ternyata Mayat Pemuda Rawasari Mengapung

apahabar.com, BANJARMASIN – Identitas mayat pria di bawah Jembatan Rawasari, Banjarmasin, akhirnya terungkap. Jasad itu sempat…

Featured-Image
Warga sempat mengira jasad seorang pria yang mengapung di bawah Jembatan Rawasari adalah patung. Foto: Istimewa 

bakabar.com, BANJARMASIN – Identitas mayat pria di bawah Jembatan Rawasari, Banjarmasin, akhirnya terungkap. Jasad itu sempat dikira patung.

Informasi diperoleh mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Senin (13/7) pagi, sekitar pukul 06.00.

Lokasi penemuannya persis di sebuah jembatan depan Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin.

“Iya ada penemuan mayat mengapung di bawah Jembatan Rawasari, Jalan Jafri Zam-Zam,” kata Sudarmaji, petugas Dinas Kebersihan Kota Banjarmasin kepada bakabar.com.

Mayat yang ditemukan mengapung tersebut positif berjenis kelamin laki-laki.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membengkak. Sedangkan pakaian yang melekat di tubuhnya hanya celana pendek warna hitam.

Kanit Gakkum Satpolair Polresta Banjarmasin Iptu Selamat Riyadi membenarkan adanya penemuan sosok mayat tersebut.

Belakangan diketahui, mayat tersebut bernama Sukmah. Pemuda 31 tahun ini warga Jalan Rawasari Raya, RT 68, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin tengah

"Iya benar ada penemuan mayat. Sekitar jam 07.00 oleh seorang warga di lokasi yang awalnya mengira mayat itu patung. Saat ini polisi sudah di lokasi," ujarnya.

Firasat Ortu Sukmah, Pemuda yang Jasadnya Mengapung di Bawah Jembatan Rawasari

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner