Kalsel

Terkuak, Buaya Penyerang Remaja Putri di Sebamban Ompong

apahabar.com, BATULICIN – Warga Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban akhirnya kembali berhasil menangkap seekor buaya, Kamis…

Featured-Image
Warga Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban akhirnya berhasil menangkap seekor buaya, Kamis (14/5) yang diduga menerkam Devi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Warga Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban akhirnya kembali berhasil menangkap seekor buaya, Kamis (14/5).

Buaya berukuran 5 meter itu diduga kuat adalah reptil yang menyerang Devi, warga RT 01 Desa Sebamban Baru, akhir pekan lalu.

“Kami tangkap dalam kondisi hidup,” ucap Aco warga sekitar dihubungi bakabar.com, baru tadi.

Gadis 17 tahun itu meninggal dunia akibat disambar buaya saat beraktivitas di sungai. Namun jasad korban masih utuh. Minim ditemukan luka sobek.

Dari ciri dan panjang tubuhnya, warga setempat meyakini buaya inilah yang menerkam Devi.

“Besar kemungkinan buaya inilah yang menyambar si Devi kemarin, dengan ciri-cirinya yang diyakini warga,” ungkap Aco.

Diketahui ciri-ciri buaya yang menyeret Devi adalah ukuran tubuhnya yang besar dan panjangnya sekira 5 meter.

Kemudian yang lebih menguatkan lagi adalah temuan jasad tubuh korban yang tidak rusak alias utuh. Hanya ada luka memar dan sedikit luka gores.

“Buaya yang ditangkap ini seukuran drum besar dengan panjang sekira 5 meter dan tidak memiliki gigi alias ompong, pantas tubuh korban utuh,” jelasnya.

Yang menguatkan lagi, lokasi penangkapan buaya juga tidak jauh dari tempat Devi waktu diseret oleh buaya.

“Warga sangat yakin, yakni besar buayanya sama yang dilihat warga, kemudian saat ditangkap buaya berada di sekitaran Devi disambar waktu itu. Dan paling yakin lagi gigi buayanya ompong, karena si korban kemarin waktu ditemukan kondisi tubuhnya masih utuh,” bebernya.

Reporter: Syahriadi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner