Kalsel

Terlibat Tabrakan Domino, Pembawa Madu Tewas di Kawasan Rumpiang

apahabar.com, MARABAHAN – Akibat berkendara dengan kecepatan tinggi sambil membawa beban, M Ramadhan (39) tewas akibat…

Featured-Image
Hanya berselang sehari, kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Banjarmasin Marabahan menimbulkan korban jiwa. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Akibat berkendara dengan kecepatan tinggi sambil membawa beban, M Ramadhan (39) tewas akibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Jembatan Rumpiang.

Kecelakaan tersebut terjadi Jalan HM Yunus RT 04 Desa Bantuil Kecamatan Cerbon, Minggu (16/2), sekitar pukul 11.00 Wita.

Kejadian bermula dari Ramadhan melintas di tempat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Blade DA 2625 NE dengan kecepatan tinggi.

Warga Jalan Prona III Lokasi II Gang Kapul RT 025/002 Desa Pemurus Baru Banjarmasin Selatan tersebut membawa banyak jerigen penuh dengan madu.

Lantas korban berpapasan dengan mobil Toyota Fortuner DA 1753 IC yang dikemudikan Krispinus Kosmas Tukan menuju arah Margasari.

Meski Krispinus berjalan pelan, ternyata Ramadhan terkejut dan tidak bisa mengendalikan kecepatan, sehingga melakukan pengereman mendadak. Imbasnya motor korban menyenggol bemper paling kanan Fortuner.

Selanjutnya korban oleng lagi dengan kecepatan tinggi ke kanan. Nahas tak dapat ditolak, karena korban kembali menghantam mobil Daihatsu Sigra DA 1057 MA dari arah Marabahan menuju Banjarmasin.

Hamrun yang mengemudikan mobil tersebut dan berencana menghadiri undangan perwakinan di Anjir, tidak dapat lagi menghindari tabrakan.

Setelah terkena bemper depan mobil warga Desa Badandan RT 05 Kecamatan Cerbon tersebut, Ramadhan terpental ke pinggir jalan.

“Akibat tabrakan terakhir, korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat. Sementara velg sepeda motor korban bengkok, sok depan patah dan lampu depan pecah,” papar Kapolres Barito Kuala, AKBP Bagus Suseno, melalui Kasatlantas AKP Faisal Amri Nasution.

“Sedangkan kedua pengendara mobil tidak mengalami luka-luka. Namun tangki air radiator mobil Hamrun pecah,” tandasnya.

Baca Juga:Tabrakan Beruntun di Anjir Pasar, Empat Pemotor Terkapar

Baca Juga:Detik-Detik Tabrakan Kelotok di Sungai Barito

Reporter: Bastian Alkaf
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner