Pemkab Kotabaru

Sayed Jafar Launching Logo Hari Jadi ke-70 Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Puncak Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-70 akan digelar pada 1 Juni 2020. Untuk…

Featured-Image
Bupati Sayed Jafar didampingi istri dan Forkopimda saat melaunching logo hari jadi sekaligus syukuran empat tahun menjabat sebagai Bupati Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Puncak Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-70 akan digelar pada 1 Juni 2020. Untuk menyambut hari jadi tersebut, logo baru pun dilaunching.

Launching dipimpin langsung oleh Bupati Sayed Jafar di Panggung Utama Siring Laut, awal pekan tadi. Prosesi itu digelar berbarengan dengan acara syukuran 4 tahun Sayed Jafar menjabat sebagai bupati.

“Itu sekaligus acara syukuran. Sudah empat tahun berhasil menjalankan amanah sebagai bupati. Ini semua berkat para kepala dinas saya yang terus setia kerja keras mendampingi untuk percepatan pembangunan di Bumi Saijaan,” ujarnya.

Demi menyukseskan Hari Jadi Kotabaru, Sayed Jafar meminta para kepala SKPD dapat mempersiapkan maksimal agar acara berlangsung meriah dan lancar.

“Semua SKPD harus siap-siap mulai dari sekarang. Termasuk Kartini-kartini milik Setda itu. Hari Senin nanti saya sudah harap ada perubahan yang bagus,” harapnya.

Baca Juga: Horeee, Ribuan Honorer Dapat Perpanjangan Kontrak di Kotabaru

Baca Juga: Pemkab Kotabaru dan Kodim 1004 Bangun Jalan di Pelosok Desa

Reporter: Masduki
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner