Kalsel

Puncak HPN 2020; Hasnur Group Berharap Pers Lebih Profesional

apahabar.com, BANJARMASIN – Pimpinan Wilayah Hasnur Group Kalimantan Selatan dan Tengah Rudy D. Siswantoro mengharapkan peringatan…

Featured-Image
Pimpinan Wilayah Hasnur Group Kalimantan Selatan dan Tengah Rudy D. Siswantoro.Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Pimpinan Wilayah Hasnur Group Kalimantan Selatan dan Tengah Rudy D. Siswantoro mengharapkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang dilaksanakan di Banjarmasin menjadi momentum pers untuk terus membangun banua dengan berita.

“Di HPN ini harapanya pers bisa lebih profesional dalam memberikan informasi pada publik, tidak hanya info melainkan juga pengetahuan,” kata Rudy, Jumat (7/2).

Selain menyampaikan apresiasi pada pers, RDS -akrab dia disapa- juga mengatakan, perayaan HPN 2020 ini juga menjadi peluang emas Kalsel mendapatkan perhatian dunia. Alasannya tidak lain karena Ibukota baru yang akan dibagun di Kaltim.

Baca Juga: HPN 2020 di Kalsel; Sejarah Media Dikenalkan Lewat Expo Media Pers

Baca Juga: Momen HPN, Pewarta Foto Indonesia Tampilkan Fakta Visual Kalsel

Menurut RDS, Kalsel tentunya punya kesempatan menjadi salah satu gerbang menuju ibu kota baru. Dengan itu ada banyak sekali kesempatan Kalsel menyumbang pembangunan untuk ibu kota baru.

“Ini peluang bagi wilayah Kalsel bisa menjadi bagian pembangunan negara kita. Apalagi di puncak acara akan datang presiden,” ujarnya.

Baca Juga: HPN 2020 Kalsel, M Nuh: Wartawan Dituntut Miliki Keahlian Khusus

Baca Juga: Menpan-RB di HPN 2020 Kalsel: Humas Pemerintah Harus Siap 24 Jam

Reporter: Rizal khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner